Iklan dempo dalam berita

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Cara mendapatkan uang dari instagram--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPunya banyak followers? Jangan sia-siakan ini 10 cara menghasilkan uang dari instagram. Ada banyak cara menghasilkan uang dari Internet salah satunya adalah dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram.

Instagram adalah aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto atau video dengan gratis dan mudah.

Tahun 2012, platform ini di akuisisi Facebook sebesar 14 triliun Rupiah. Jumlah ini tentu sangat kecil mengingat pendapatan tahunan Instagram menyentuh angka Rp 200 triliun lebih.

BACA JUGA:98 Persen Berhasil, Simak 6 Cara Pengajuan Rp 40 Juta KUR BNI 2024 Secara Online, Siapkan Data KTP

Sejak di akuisisi Facebook, Instagram memang mengalami pertumbuhan yang pesat. Tahun 2019 saja pengguna aktifnya menyentuh angka 1 miliar orang per bulan. 75% dari pengguna Instagram adalah berusia dibawah 35 tahun yang merupakan rentang usia produktif dengan tingkat konsumsi rumah tangga tinggi.

Hal ini yang membuat banyak pengiklan yang berbondong-bondong menggunakan Instagram untuk memasarkan produk mereka, langsung ataupun tidak. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Cara apa saja itu? Berikut daftarnya:

1. Jadi selebgram

Seorang selebgram bisa disebut influencer sepanjang ia menerima endorse. Sementara, seorang influencer tidak dapat disebut selebgram jika ia menggunakan akunnya tersebut hanya untuk endorse atau pengikutnya masih sedikit.

BACA JUGA:Sering Pake Canva? Ternyata Ada Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Canva

Para selebgram ini punya followers yang sangat banyak. Standarnya adalah 1 juta pengikut. Tentu standar ini lebih tinggi dari dari influencer. Dan mereka terkadang tidak mempromosikan produk orang lain tapi tetap bisa menghasilkan uang dari Instagram.

Salah satu caranya adalah dengan mempromosikan produk atau bisnis milik mereka.

2. Jadi influencer

Di Instagram seseorang bisa dikatakan seorang infulencer dengan cara mengambil endorse barang atau produk orang lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: