Iklan dempo dalam berita

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Cara mendapatkan uang dari instagram--

Influencer adalah pengguna Instagram dengan followers yang sangat banyak. Dalam konteks influencer tidak selalu merujuk pada satu media sosial, Facebook atau Instagram misalnya, tetapi juga blog dan channel Youtube.

BACA JUGA:Semakin Menarik Pembeli, Ini Spesifikasi dan Tabel Simulasi Kredit Honda Vario 160 2024

Di sisi lain, endorse adalah barang atau produk yang dipromosikan oleh satu perusahaan atau entitas bisnis lewat influencer.

Sistemnya mirip dengan postingan bersponsor baik dalam bentuk teks, video atau foto namun medium yang digunakan adalah fitur yang ada di Instagram baik story atau postingan.

Postingan semacam inilah yang memungkinkan influencer dapat uang. Untuk jadi influencer sebenarnya sangat mudah dimana seseorang hanya perlu meningkatkan followers akun miliknya.

Tidak ada standar pasti berapa ketentuan followers untuk menjadi seorang influencer, bisa seribu, dua ribu hingga jutaan orang. Terlebih jika keterlibatan followersnya cukup tinggi maka makin besarlah peluang untuk jadi influencer.

BACA JUGA:Ini 3 Jenis KUR BCA 2024 yang Dibuka, Bisa Pinjam Lebih dari Rp 100 Juta, Ada Kenaikan Bunga

Influencer itu bisa siapa saja mulai dari artis, calon artis, anak artis, ponakan aktor, guru, pengusaha, bahkan ibu rumah tangga pun juga bisa. Yang terpenting followersnya banyak, engagement akunnya bagus dan terurus dengan baik pasti akan ada tawaran endorse.

Skema penghasilan influencer sangat beragam termasuk bayaran yang diterima begitu juga produk yang dipromosikan.

3. Jadi admin Instagram orang lain

Cara dapat uang dari Instagram dengan poin ini tugasnya adalah seseorang akan diberi kewenangan oleh pemilik akun untuk mengelola akun tersebut. Dengan beberapa tugas dasar seperti:

BACA JUGA:Nganggur Berpenghasilan, 5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Langsung ke Rekening Bank Tanpa Modal

- Membalas komentar pengikut atau followers

- Mengatur bisnis untuk endorse

- Membalas DM orang lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: