Iklan dempo dalam berita

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Cara mendapatkan uang dari instagram--

- Membuat postingan baru beserta caption dan hastag

- Dengan demikian, tugas admin media sosial lebih banyak ketimbang manajer akun. Karena admin Instagram adalah orang yang mengelola suatu akun IG milik selebgram atau influencer.

4. Affiliasi berbayar

Affiliasi adalah salah satu skema bisnis dimana seseorang bisa memasarkan produk orang lain lalu dapat komisi dari penjualan produk tersebut. Pada prinsipnya mirip sama referral link namun affiliasi fokus pada pembelian produk-produk online seperti template atau tema berbayar.

BACA JUGA:Bergabunglah dengan Perusahaan Terbesar di Dunia, Ini 15 Cara Mendapatkan Uang dari Google

Nah, jika kalian memiliki pengikut akun Instagram yang lumayan banyak, maka manfaatkanlah akun tersebut untuk mempromosikan tautan affiliasi lewat story atau postingan.

Salah satu kelemahan teknik ini adalah terbatasnya durasi cookie yang akan hangus dalam jangka waktu tertentu, 2 minggu misalnya.

5. Jualan akun Instagram yang followersnya banyak

Berikutnya adalah dengan cara menjual akun Instagram yang followersnya banyak. Dan ini cukup lazim dilakukan oleh mereka yang hobi ternak akun.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka, Ini Contoh Surat Keterangan Usaha dan Cara Membuatnya

Untuk harganya pun bervariasi tergantung dari jumlah followers akun IG tersebut. Yang pasti, semakin banyak followersnya maka maka semakin mahal harganya.

Untuk saat ini, biasanya harga akun Instagram dengan follower 10k berkisar 500-600 ribu Rupiah.

6. Bergabung ke platform influencer marketing

Selanjutnya juga bisa memanfaatkan beberapa platform influencer marketing yang memungkinkan kalian untuk dapat uang dari akun Instagram dengan mudah. Cara kerjanya mirip dengan endorse tapi menggunakan jasa perantara atau platform lain yang menghubungkan seseorang dengan advertiser atau pemasar.

Ada beberapa contoh platform influencer marketing yang jadi perantara influencer dan pemilik bisnis, diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: