Iklan dempo dalam berita

All New Honda BeAT Series Meluncur, Astra Motor Bengkulu Gelar Press Conference Bersama Geisha

All New Honda BeAT Series Meluncur, Astra Motor Bengkulu Gelar Press Conference Bersama Geisha

Astra Motor Bengkulu Gelar Press Conference Bersama Geisha--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, secara resmi memperkenalkan product terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu All New Honda BeAT series.

Press conference All New Honda BeAT ini di laksanakan pada Minggu, (30/6) di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan spesialnya lagi dilakukan bersama band Geisha.

BACA JUGA:Launching All New Honda BeAT, Band Geisha Sukses Guncang Bumi Rafflesia

Region Head Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario mengatakan, All New BeAT hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap matic fashionable yang mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda.


Astra Motor Bengkulu Gelar Press Conference Bersama Geisha--

BACA JUGA:Ini Kisaran Biaya Liburan ke Jepang, Mulai dari Tiket Pesawat hingga Biaya Penginapan di Tokyo

Menariknya lagi, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

“All New Honda BeAT hadir dengan warna yang kekinian lebih kekinian yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown pada All New Honda BeAT Street” ungkap Wendy.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Negeri Upin Ipin, Ini Biaya Liburan ke Malaysia Mulai dari Harga Tiket, Penginapan, Makan

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menyebut bahwa All New Honda BeAT series ini telah ditunggu-tunggu oleh Masyarakat, dibuktikan dengan banyaknya unit indent yang telah masuk dan akan segera dipenuhi Astra Motor Bengkulu.

“Melihat indent yang telah masuk beberapa unit, membuktikan bahwa product ini sangat ditunggu-tunggu, khususnya generasi muda karena design yang menarik dan fitur-fitur terbaru yang lebih unggul dari sepeda motor sejenis” ungkap Erick.

BACA JUGA:Inilah Doa Meminta Jodoh, Berserta Amalan agar Mendapat Pasangan yang Terbaik untuk Seumur Hidup

Tak tanggung-tanggung, press conference product yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bengkulu mendatangkan artis nasional yaitu band Geisha.

“Iya, press conference kali ini memang special karena kita mendatangkan Geisha, selain apresiasi kepada rekan-rekan journalist, Geisha juga akan tampil pada acara puncak Regional Public Launching All New Honda BeAT di Sport Center Bengkulu malam nanti," imbuhnya.

BACA JUGA:Pembobol Warung Siomay Gotong Kotak Amal Viral di Media Sosial, Pelakunya Tidak Asing

Lantas, berapa harga All New Honda BeAT series ini?

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 19.730.000 (On The Road Bengkulu). Kemudian, Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp20.510.000 (On The Road Bengkulu).

Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp 21.040.000 (On The Road Bengkulu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: