Iklan dempo dalam berita

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Kushal Kumar seorang astrolog terkenal dari India yang viral karena memprediksi kiamat terjadi 29 Juni 2024--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral prediksi kiamat peramal India 29 Juni, gagal! ini profilnya serta tanda-tanda kiamat menurut Islam.

Kushal Kumar, seorang astrolog terkenal dari India, sempat memicu kegemparan dengan prediksinya yang menyatakan bahwa kiamat akan terjadi pada Sabtu, 29 Juni 2024. 

BACA JUGA:Alokasi Dana Desa Kabupaten Keerom 2024, Segini Rincian Untuk 91 Desanya

Namun, seperti yang kita ketahui, hari tersebut berlalu tanpa ada tanda-tanda kiamat, dan prediksi Kumar pun terbukti tidak akurat. 

Meski demikian, popularitasnya sebagai seorang peramal tidak menurun, malah semakin sering dibandingkan dengan Nostradamus, peramal legendaris dari Prancis.

Siapakah Kushal Kumar?

Kushal Kumar dikenal luas sebagai seorang astrolog yang menggunakan prinsip-prinsip astrologi Weda, sebuah cabang astrologi yang berasal dari kitab suci Hindu. 

Kumar mengklaim memiliki kemampuan untuk meramal berbagai peristiwa dunia, termasuk ketegangan antara Israel dan Hamas, perang Rusia dan Ukraina, konflik antara Rusia dan NATO, serta ketegangan di Semenanjung Korea dan antara Tiongkok dan Taiwan. 

BACA JUGA:Cek Rincian Dana Desa Kabupaten Sarmi yang Wilayahnya Berada di Bagian Utara Pulau Papua

Selain ramalannya yang kontroversial tentang kiamat, Kumar juga dikenal sebagai penulis yang produktif. Beberapa artikelnya telah diterbitkan di majalah-majalah astrologi ternama seperti The Mountain Astrology (TMA) dari California dan Horoscope dari New York. Kumar juga memiliki gelar Bachelor of Arts (BA) dalam bidang Bahasa Inggris, Matematika, dan Hindi, dengan spesialisasi dalam ekonomi global dan dunia.

Prediksi yang Meleset

Pada saat meramalkan kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024, Kumar awalnya menyebut tanggal 18 Juni 2024 sebagai saat yang paling kuat untuk memicu Perang Dunia III. 

Namun, ia kemudian menambahkan bahwa tanggal 29 Juni mungkin merupakan hari kiamat. Prediksinya ini hanya berjarak 19 hari setelah ramalan kiamat dari Nostradamus yang memperkirakan kiamat akan terjadi pada 10 Juni 2024, juga meleset.

Kumar menggunakan bagan astrologi Weda untuk membuat prediksinya, yang didasarkan pada budaya Hindu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: