Iklan dempo dalam berita

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Kushal Kumar seorang astrolog terkenal dari India yang viral karena memprediksi kiamat terjadi 29 Juni 2024--ist

Dengan menggunakan peta kesejajaran planet dan bintang yang dikatakan sebagai peta karma, Kumar mengklaim dapat menentukan tanggal pasti terjadinya konflik global.

BACA JUGA:Cek di Sini Rincian Dana Desa Kabupaten Manokwari 2024, Mana Desa dengan Alokasi Dana Terbesar?

Nostradamus Baru?

Kumar sering disebut sebagai 'Nostradamus baru' karena ramalannya yang penuh kontroversi dan seringkali tidak akurat. Nostradamus sendiri adalah seorang astrolog Prancis terkenal yang menerbitkan buku Les Propheties (The Prophecies), yang berisi 942 syair puitis yang diyakini meramalkan berbagai peristiwa bersejarah seperti Kebakaran Besar London, Revolusi Prancis, kebangkitan Napoleon dan Adolf Hitler, kedua perang dunia, dan pengeboman Hiroshima dan Nagasaki.

Nostradamus juga meramalkan bahwa tahun 2024 akan dipenuhi dengan cuaca buruk dan perselisihan global, termasuk pertempuran laut, kekacauan kerajaan, dan paus baru. Namun, seperti yang terjadi dengan prediksi Kumar, ramalan ini juga belum terbukti.

Tanda-Tanda Kiamat Menurut Islam

Dalam Islam, tanda-tanda kiamat disebut sebagai "Asyratus-Sa'ah" dan dibagi menjadi tanda-tanda kecil (as-sughra) dan tanda-tanda besar (al-kubra). Berikut adalah beberapa tanda-tanda kiamat menurut ajaran Islam:

Tanda-tanda Kecil Kiamat

Tanda kecil terjadi mendahului kiamat dalam kurun waktu yang lama dan merupakan sesuatu yang dianggap biasa. Tanda-tanda ini terkadang sebagiannya tampak bersamaan dengan tanda besar atau setelahnya. Ini daftarnya masih dirangkum dari buku yang sama:

- Diutusnya Nabi Muhammad SAW

- Penaklukan Baitul Maqdis

- Melimpahnya harta dan tidak dibutuhkannya shodaqoh

- Munculnya berbagai macam fitnah

- Munculnya orang yang mengaku sebagai nabi

- Meratanya rasa aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: