Iklan dempo dalam berita

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Kushal Kumar seorang astrolog terkenal dari India yang viral karena memprediksi kiamat terjadi 29 Juni 2024--ist

Artinya: "Jika salah seorang dari kalian telah selesai mengucapkan tasyahud akhir maka hendaklah dia memohon perlindungan kepada Allah dari 4 hal, yaitu dari adzab Jahannam, adzab kubur, fitnah kehidupan dan kematian, serta dari keburukan Al-Masih ad-Dajjal." (HR Ahmad dan Muslim)

BACA JUGA:Harga BBM Shell, Vivo dan BP-AKR Turun Per 1 Juli 2024, Cukup Bayar Segini

3. Turunnya Nabi Isa bin Maryam AS

Menjelang kiamat, Nabi Isa akan turun dan berhukum dengan syariat Nabi Muhammad. Beliau akan tinggal selama 40 tahun bersama manusia, kemudian wafat dan dikebumikan di sisi Nabi Muhammad SAW.

Rasulullah SAW bersabda,

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لَيُوشِكُنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيكُمُ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا عَدْلاً ، فَيَكْسِرَ الصَّلِيبَ ، وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيرَ ، وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ

Artinya: "Demi jiwaku yang berada di tangan-Nya. Sebentar lagi, Isa bin Maryam akan turun di tengah-tengah kalian sebagai hakim yang adil. Beliau akan menghancurkan salib, membunuh babi, dan menghapus jizyah (upet)." (Hadits Shahihain)

4. Keluarnya Ya'juj & Ma'juj

Ciri-ciri Ya'juj dan Ma'juj adalah menyerupai kalangan bangsa Turk, orang 'Ajam yang tidak fasih bicaranya, matanya sipit, berhidung pesek, berambut pirang, berdahi lebar, wajah-wajahnya seperti tameng yang dilapisi kulit.

Allah SWT telah berfirman dalam Al-Quran surat Al-Anbiya ayat 96-97 mengenai Ya'juj dan Ma'juj. Ini bunyi ayat dan artinya:

حَتّٰىٓ اِذَا فُتِحَتْ يَأْجُوْجُ وَمَأْجُوْجُ وَهُمْ مِّنْ كُلِّ حَدَبٍ يَّنْسِلُوْنَ. وَاقْتَرَبَ الْوَعْدُ الْحَقُّ فَاِذَا هِيَ شَاخِصَةٌ اَبْصَارُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْاۗ يٰوَيْلَنَا قَدْ كُنَّا فِيْ غَفْلَةٍ مِّنْ هٰذَا بَلْ كُنَّا ظٰلِمِيْنَ

Artinya: "Hingga apabila (tembok) Ya'juj dan Ma'juj dibuka dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. (Apabila) janji yang benar (yakni hari Kiamat) telah makin dekat, tiba-tiba mata orang-orang yang kufur terbelalak. (Mereka berkata,) "Alangkah celakanya kami! Kami benar-benar lengah tentang ini, bahkan kami adalah orang-orang zalim."

BACA JUGA:Cek di Sini Rincian Dana Desa Kota Jayapura 2024, Ini 10 Desa Penerima Alokasi Dana Terbesar

5. Munculnya Ad-Daabbah

Dabbah adalah semacam binatang melata yang keluar tatkala hari kiamat telah dekat. Hewan ini akan mengajak manusia berbicara dan memberi tanda berupa iman dan kafir. Orang mukmin akan mendapat tulisan "mukmin" di antara mata, sedangkan orang kafir akan ditandai dengan noda hitam bertuliskan "kafir".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: