Iklan dempo dalam berita

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Kushal Kumar seorang astrolog terkenal dari India yang viral karena memprediksi kiamat terjadi 29 Juni 2024--ist

قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سَتَخْرُجُ نَارٌ مِنْ حَضْرَمَوْتَ (أَوْ مِنْ نَحْوِ بَحْرِ حَضْرَمَوْتَ قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ تَحْشُرُ النَّاسَ قَالُوا يَا رَسُوْلُ اللَّهِ! فَمَا تَأْمُرُنَا ؟ قَالَ عَلَيْكُمْ بِالشَّامِ

Artinya: "Rasulullah SAW bersabda, 'Akan keluar api dari Hadramaut atau dari arah laut Hadramaut sebelum hari kiamat yang mengumpulkan manusia'. Mereka berkata, 'Wahai Rasulullah apa yang engkau perintahkan kepada kami?' Beliau bersabda, 'Hendaknya kalian ke Syam.'"

Dengan demikian, penting bagi kita untuk tidak terlalu terpengaruh oleh ramalan-ramalan kiamat yang sensasional dan tetap fokus pada hal-hal yang lebih mendasar dan nyata dalam kehidupan sehari-hari, seperti meningkatkan kualitas hidup, berbuat baik kepada sesama, dan mempersiapkan diri secara spiritual untuk menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Demikianlah informasi mengenai kabar viral prediksi kiamat peramal India 29 Juni, gagal! profilnya serta tanda-tanda kiamat menurut Islam.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: