Iklan dempo dalam berita

Dikenal karena Performa Tinggi, Ini Ulasan Spesifikasi Laptop Gaming Aurora X

Dikenal karena Performa Tinggi, Ini Ulasan Spesifikasi Laptop Gaming Aurora X

Spesifikasi dan teknologi laptop gaming Aurora X--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dikenal karena performa tinggi, Ini ulasan spesifikasi laptop gaming Aurora X.

Machanical Revolution menghadirkan laptop gaming seri Aurora terbarunya, yakni Aurora X.

Ini merupakan laptop gaming yang dibekali dengan performa tinggi dan beragam fitur unggulan.

Laptop gaming Aurora X mengusung desain yang mengutamakan gaya dan daya tahan dengan sisi yang dibalut dengan paduan alumunium kelas penerbangan 5052.

BACA JUGA:Arwah Kucing yang Mati Kemana, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Selain itu, laptop gaming ini menjadi salah satu perangkat yang ramping dan kuat dengan bodi dibuat menggunakan teknologi sandblasting anodized.

Aurora X memiliki logo berbentuk kacang yang dibuat dengan teknologi mesin CNC dan bagian tepinya diberikan sentuhan aksen garis-garis halus yang diukir menggunakan laser.

Secara keseluruhan Aurora X memiliki bobot sekitar 2,34 kg dan ketebalan 22 mm yang membuatnya nyaman untuk dibawa bepergian.

BACA JUGA:Pembangunan Tol Seksi II dan III Bengkulu-Lubuk Linggau Dilanjutkan, Begini Pembagian Jarak Tempuhnya

Aurora X dilengkapi keyboard dengan lampu latar RGB yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan efek pencahayaan agar sesuai dengan gaya mereka ataupun untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Untuk pengalaman visual yang lebih mendalam, laptop gaming ini memiliki bezel yang ramping, sehingga menghasilkan rasio layar ke bodi yang lebih besar.

Pada sudut kiri atas keyboard terdapat nama “Mechanical Revolution” yang menambah kesan elegan pada laptop gaming terbaru ini serta dilengkapi dengan sejumlah port yang terdiri dari USB 3.1 Gen 1, USB Type-C, HDMI dan RJ45.

BACA JUGA:Proyek Jalan Tol Lubuk Linggau-Curup-Bengkulu Sepanjang 95,8 KM, Tinggal Menunggu Lanjutan Seksi 1 dan 2

Untuk performa, laptop gaming Aurora X ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-14650HX dan didukung dengan kartu grafis RTX 4070 yang mampu menghasilkan kinerja tinggi dalam menunjang penggunanya dalam bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: