Iklan dempo dalam berita

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Cara mendapatkan uang dari instagram--

BACA JUGA:Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 5 Posisi Menggiurkan, Syaratnya Mudah

- JAG Rewards yang merupakan platform influencer mikro yang memungkinkan influencer dapat sponsor dari akun IG milik mereka

- Sosiago yang merupakan platform influencer produk yang memungkinkan pemilik akun Instagram, Facebook, Blog dan Youtube bertemu pengiklan untuk memasarkan produk mereka

- SociaBuzz yang merupakan marketplace creator dan influecer penghasil uang yang memungkinkan pemasar untuk mencari influencer sesuai keinginan

Selain tiga platform diatas, bisa dengan bergabung ke platform lain seperti Allstars, Buzzhero dan lainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop dengan Tampilan Keren dan Performa Handal

Sebagai contoh, di sosiago, brief offeringnya kebanyakan meminta untuk memposting produk lewat instastory yang harus di highlight selama 5 hari. Nah, dalam konteks ini, berarti kalian harus posting 5 placement secara berturut-turut. Hanya saja, minumum followersnya ditentukan oleh pihak advertiser.

Rata-rata, untuk bisa bergabung sama campaign di Sosiago itu minimum followers Instagram sudah harus lebih dari 10.000 orang.

7. Jadi manajer akun

Skema bisnis yang satu ini baru mencuat beberapa tahun belakangan. Meski demikian sudah sudah banyak orang yang menggelutinya.

BACA JUGA:PT Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk 3 Posisi, Batas Akhir Pendaftaran 21 Januari

Tugas manajer akun biasanya hanya mengatur rencana bisnis, menghubungkan pemilik bisnis dengan influencer atau bekerja sama dengan brand-brand untuk tujuan endorse.

Sudah banyak pemilik akun Instagram yang menggunakan jasa semacam ini karena berbagai alasan, sibuk dengan pekerjaan utama misalnya. Untuk bayarannya pun tergantung pada saat pembicaraan. Ada yang dapat bayaran berdasarkan komisi ada juga yang dibayar bulanan alias digaji.

8. Promosi bisnis yang dimiliki

Jika memiliki produk sendiri, kalian bisa manfaatkan Instagram untuk mempromosikan produk tersebut baik langsung ataupun tidak. Secara umum, ada beberapa model promosi yang bisa dilakukan, seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: