Iklan dempo dalam berita

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

fitur unggulan dari Xiaomi Pad 6 ini adalah refresh rate yang cukup tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Xiaomi meluncurkan tablet terbarunya bernama Xiaomi Pad 6 di Indonesia. Tablet Xiaomi Pad 6 desain premium ini diklaim memiliki performa yang ngebut dan menghadirkan sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Xiaomi Pad 6 dijual dengan harga Rp 5 juta untuk varian 8 GB/256 GB. 

BACA JUGA:DP Murah Mulai Rp3 Jutaan, Simak Disini Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024

Xiaomi juga memberikan harga khusus untuk paket bundling dengan keyboard dan stylus. Nah, jika kamu berencana membeli Xiaomi Pad 6, tidak ada salahnya jika terlebih dahulu melihat rincian spesifikasinya berikut ini. 

BACA JUGA:Tampil Sporty Desain Modern dan Elegan, Segini Tabel Simulasi Kredit Toyota Yaris Cross Hybrid 2024 Per Bulan

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 di Indonesia Mulai dari layar, Xiaomi Pad 6 mengusung panel LCD seluas 11 inci. Layar tersebut memiliki resolusi WQHD Plus (2.880x1.800 piksel), refresh rate 144 Hz, tingkat kerapatan piksel 309 PPI, dan tingkat kecerahan maksimal 550 nits. 

BACA JUGA:Link Daftar KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Dapat Bunga Subsidi dari Pemerintah

Layar tablet sudah mendukung color gamut DCI-P3, mengantongi sertifikasi cahaya biru rendah dari TÜV Rheinland, dilengkapi Dolby Atmos dan Dolby Vision, serta dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3. 

Konfigurasi kameranya terdiri dari satu kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.2) dan satu kamera belakang 13 MP (f2.2). Kamera belakang dibenamkan ke dalam modul persegi yang memiliki sudut membulat di keempat sudutnya. Kamera belakang juga ditemani lampu kilat LED. 

BACA JUGA:PT Charoen Pokhand Indonesia Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 6 Posisi di Banyumas Jateng

Di sektor dapur pacu, Xiaomi Pad 6 ditenagai oleh Snapdragon 870 Mobile Platform yang dirancang dengan arsitektur 7 nm (nanometer). Chip dipadu dengan RAM LPDDR5 8 GB dan storage (media penyimpanan) UFS 3.1 seluas 256 GB. 

BACA JUGA:Pengen Berpenghasilan Dollar? Ini Cara Dapat Dollar Gratis dari Luar Negeri yang Bisa kamu Coba

Xiaomi Pad 6 ditopang baterai berkapasitas 8.840mAH dan mendukung pengisian daya cepat 33 watt. Pengisian daya bisa dilakukan melalui port USB-C yang tersedia. Sementara itu, sistem operasi yang dijalankan adalah Android 13 yang dipoles dengan antarmuka (UI/User Interface) MiUI Pad 14. 

BACA JUGA:Bikin Bangga Orang Tua! Ini Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pelajar

Fitur pendukungnya antara lain Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dilengkapi empat mikrofon dan speaker. Xiaomi Pad 6 juga dibekali fitur untuk menunjang video konferensi, seperti noise reduction, fill light, dan focus frame. Untuk menunjang produktivitas pengguna, tablet juga dibekali dual app split screen dan floating windows (membuka aplikasi dalam jendela yang sama). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: