Iklan dempo dalam berita

Sempat Kabur, Mobil Terduga Kawanan Pelaku Narkoba Ditemukan di Kebun Sawit

Sempat Kabur, Mobil Terduga Kawanan Pelaku Narkoba Ditemukan di Kebun Sawit

Mobil terduga pelaku narkoba ditemukan di kebun sawit--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca kabur dari kepungan personel Direktorat Narkoba Polda Bengkulu di depan pintu gerbang Masjid Agung Falihin Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma pada Senin sore (15/1/2023), mobil berisi kawanan lainnya yang berhasil kabur akhirnya ditemukan keesokan harinya.

Namun keesokan harinya pada Selasa siang (16/1/), mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi BD-1868-PC diketahui terjebak di areal perkebunan kelapa sawit milik masyarakat di Dusun Trans Semandep Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur.

BACA JUGA:Tinggal Foto Selfie KTP dan Masukkan Nomor Hp Aktif, Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta Langsung Cair

Mobil yang diduga milik rekan pelaku EK (36) yang duluan berhasil dilumpuhkan ini, dibawa kabur melintasi perkebunan kelapa sawit ke arah Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur. Lalu pelaku memilih meninggalkan mobilnya.

Menurut salah seorang petani setempat yang sedang membersihkan kebunnya, mengaku curiga lantaran baru kali ini ada mobil Avanza masuk ke jalan perkebunan selain mobil angkutan sawit dalam kondisi kosong.

BACA JUGA:Ini Pemilik KTP yang Beruntung Pinjam KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Rp 100 Juta Cair Cepat dengan Bunga Subsidi

Melihat hal ganjil, kemudian memberitahukan ke perangkat desa sebelum akhirnya dilaporkan ke Polres Seluma.

"Mobil ini kami temukan pada Selasa siang sekitar pukul 10.30 WIB, karena melihat bekas habis menabrak, saya kasih tahu perangkat desa," terang Ba, salah seorang petani setempat.

Sementara itu, dari pantauan RBTV kondisi mobil ditemukan dalam keadaan 2 ban roda sebelah kiri depan dan kiri belakang dalam keadaan kempes, karena terkena tembakan peluru yang diletuskan polisi.

Selain itu, 2 ban kempes terkena tembakan petugas, terdapat lubang bekas peluru yang menembus di bagian pintu belakang dan di bawah pintu samping kiri.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Bisa Cair Rp 100 Juta, Syaratnya Punya KTP Ini

Berselang beberapa jam usai diganti ban, mobil milik terduga pelaku Narkoba langsung dievakuasi untuk diamankan ke Mapolres Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: