Iklan dempo dalam berita

BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Relationship Officer untuk S1 dan S2

BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Relationship Officer untuk S1 dan S2

BCA memiliki lebih dari 28 juta rekening nasabah yang didukung dengan 1.242 kantor cabang dan 18.034 mesin ATM --

Fasilitas yang pertama yaitu tunjangan. Ada beberapa tunjangan yang di dapatkan pegawai bank BCA yaitu Tunjangan Jabatan, Tunjangan Hari Raya (THR), Tunjangan Keluarga, dan Tunjangan Kinerja.

Nominal jumlah dari tunjangan tersebut tentunya beragam sesuai dengan tingkat atau pangkat jabatan yang dijalankan. Selanjutnya ada fasilitas kesehatan berupa rawat jalan, kesehatan gigi, dan kacamata. Sedangkan untuk asuransi kesehatan berupa fasilitas rawat inap di rumah sakit.

Bonus kerja di dapatkan dari pekerjaan lembur dan kinerja, dimana jika berhasil mecapai atau melebihi target yang sudah di tentukan, maka bonus akan di dapatkan bersamaan dengan gaji pokok.

BACA JUGA:Cicilan Mulai Rp2,5 Juta per Bulan, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota ALL New Agya 1.2 G MT

2. Jenjang Karir

Bank BCA juga menerapkan sistem jenjang kariri bagi pegawainya tanpa terkecuali. Dimana jika pegawai memiliki kinerja yang baik maka bukan tidak mungkin untuk bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi. Seperti yang dijelaskan pada bagian gaji pegawai, smekain tinggi jabatan maka semakin tinggi pula gaji yang di dapatkan.

BACA JUGA:Tak Perlu Foto Copy, Cukup Nomor HP Aktif dan Foto Selfie KTP Pinjam Rp 100 Juta KUR BCA Cair Tanpa Jaminan

3. Pelatihan dan Pengembangan

Setiap pegawai yang bekerja akan ditawarkan fasilitas berupa pelatihan dan pengembangan diri. Biasanya pelatihan dilakukan di waktu-waktu tertentu dimana bagi pegawai yang berkeinginan untuk menambah ilmu di bidang tertentu bisa ikut berpartisipasi.

Tentu ini akan sangat menguntungkan karena pelatihan dan pengembangan diri ini di adakan langsung oleh pihak bank BCA secara gratis.

BACA JUGA:Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

4. Pinjaman Karyawan

Bisa di bilang semua bank di Indonesia menerapkan hal ini. Dimana pegawai tetap yang bekerja di bank BCA bisa mengajukan pinjaman tanpa syarat yang berbelit-belit.

Untuk kondisi tertentu ini bisa jadi sesuatu yang sangat membantu.

BACA JUGA:Auto Cuan dengan Mudah, Ini 8 Aplikasi untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: