Iklan dempo dalam berita

Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

6 cara mendapatkan uang dari facebook--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan hanya update status, gunakan 6 cara ini mendapatkan uang dari facebook. Facebook jangan hanya untuk update status sehari-hari saja, gunakan cara mendapatkan uang dari facebook berikut ini.

Mendapatkan uang di internet memang sedang naik tren di zaman sekarang. Media sosial yang dulunya hanya digunakan untuk bertukar pesan, sekarang juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Tak terkecuali dengan Facebook.

Jika selama ini mungkin kalian hanya mencari uang dari Facebook dengan tawar menawar melalui grup Facebook atau dengan cara memposting-posting melalui beranda Fcebook.

BACA JUGA:Auto Cuan dengan Mudah, Ini 8 Aplikasi untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Nah, kalian perlu tahu jika sekarng ini ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari Facebook.

Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari Facebook:

1. Membuat Facebook Ads

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari Facebook adalah dengan membuat Facebook Ads. Namun, membuat Facebook Ads ini membutuhkan modal. Sebab, Facebook Ads merupakan iklan yang ditujukan kepada pengguna Facebook. Tapi, modal yang dikeluarkan tak banyak. Mulai dari Rp10 ribu saja dan kamu sudah bisa memasang iklan.

BACA JUGA:Tinggal Foto Selfie KTP dan Masukkan Nomor Hp Aktif, Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta Langsung Cair

Jadi, dengan membuat Facebook Ads, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari menentukan target iklan dengan spesifik, remarketing, hingga mengumpulkan leads. 

2. Coba Monetisasi Fanpage

Cara mendapatkan uang dari fanpage Facebook lainnya adalah dengan melakukan monetisasi pada fanpage. Cara ini dilakukan dengan memanfaatkan Iklan In-Stream. Iklan In-Stream adalah iklan pendek yang bisa dimasukkan dalam konten video, selayaknya iklan di YouTube. 

Kamu bisa memonetisasi fanpage dengan topik apapun, asal tak melanggaran peraturan Facebook. Cuma pastikan bahwa video yang kamu posting adalah video yang original. Sebab, video yang diambil dari sumber lain tak bisa dimonetisasi karena pelanggaran hak cipta.

BACA JUGA:Ini Pemilik KTP yang Beruntung Pinjam KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Rp 100 Juta Cair Cepat dengan Bunga Subsidi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: