Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM --

BACA JUGA:Ciri Pengusaha yang Bisa Pinjam KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Ini Syaratnya

Untuk pengaturan MID bisa sobat camkoha lakukan melalui tombol di bagian kiri stang. Pada stang sebelah kiri terdapat tombol lampu jauh-dekat, sein, dan klakson. Di bagian kanan terdapat tombol Stop & Start System, Hazard, dan starter elektrik.

BACA JUGA:BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Relationship Officer untuk S1 dan S2

Pindah ke bawah stang, terdapat laci di bagian kirinya yang dilengkapi dengan power outlet yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Sedangkan di bagian kanan terdapat laci, namun dilengkapi dengan penutupnya.

BACA JUGA:Tahun Ini Ada 1.230 Pemasangan Listrik Gratis dari Pemprov Bengkulu, Catat Syaratnya Berikut

2. Mesin

Yamaha Nmax ini memiliki mesin berkapasitas 155cc yang sangat canggih, loh sobat camkoha. Mesin ini didesain dengan menggunakan satu silinder dan berpendingin cairan. Selain itu, mesin ini adalah jenis 4 stroke dan menggunakan teknologi SOHC, yang memberikan tenaga maksimal sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimal sebesar 13.9 nm/6500 rpm.

BACA JUGA:Toyota Innova 2024 Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan 2 Varian Ini Daftar Harga dan Simulasi Kreditnya

Oh iya, Mesin Yamaha Nmax ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuating) yang memberikan performa yang lebih keren lagi, loh sobat camkoha. Nah, dengan spesifikasi ini, motor Yamaha Nmax menjadi pilihan motor yang sangat bertenaga namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar, loh. Keren abis kan!

BACA JUGA:Jangan Cuma Buang-buang Waktu, Ini 5 Daftar Game untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Nmax generasi kedua ini juga memiliki fitur yang lebih mengagumkan, loh. Salah satunya adalah kapasitas bahan bakarnya dapat menampung hingga 7.1 liter, 

Yash! Kamu nggak salah baca, dengan kapasitas ini sobat camkoha nggak perlu lagi sering-sering mengisi bahan bakar. Selain itu, terdapat pula teknologi Smart Motor Generator yang membuat suara motor starter lebih halus saat dinyalakan, ya.

BACA JUGA:Ini Rincian Berkas Administrasi Terbaru KUR BRI 2024 untuk Pengajuan Rp 100 Juta, Wajib SKU dan KTP

Untuk bagian bawah, Yamaha Nmax menggunakan shock depan berjenis teleskopik dengan kaliper single piston. Ukuran pelek dan ban yang digunakan masih sama seperti generasi sebelumnya, yaitu pelek berdiameter 13 inci, dan ban depan berukuran 110/70 serta ban belakang berukuran 130/70. 

BACA JUGA:4 Cara Pengajuan KUR BSI 2024 Cepat Cair, Perhatikan Angsuran Terbaru Pinjaman Rp 25-50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: