Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Lengkap Yamaha Lexi LX 155 2024 dengan Mesin Terbaru dan Makin Sporty

 Spesifikasi Lengkap Yamaha Lexi LX 155 2024 dengan Mesin Terbaru dan Makin Sporty

Yamaha Lexi LX 155 2024--

Sementara untuk versi sebelumnya punya bobot 112 kg dan 114 kg. Lebih berat karena ada perubahan komponen pastinya. Meski begitu, Yamaha Lexi LX 155 masih tetap jadi Maxi Yamaha yang paling ringan saat ini. Meski demikian kapasitas tangki tak berubah yakni tetap 4,2liter yang mana sangat disayangkan banyak pihak.

BACA JUGA:HP Poco X5 Pro yang Dibanderol Harga Rp3 Jutaan, Apa Masih Layak di 2024? Ini Spesifikasinya

Tenaga dan torsi lebih besar dari generasi sebelumnya, juga dicapai pada putaran mesin yang lebih rendah. Mesin ini tentunya mengandalkan transmisi otomatis CVT. Selain itu, mesin ini pula sudah disematkan teknologi SMG (Smart Motor Generator) sehingga starter mesin lebih halus.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Cair 3 Hari, Pinjaman Rp 25-50 Juta Bunga Rendah, Segini Besaran Cicilannya

Melongok area kaki-kaki, praktis tak ada perubahan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Suspensi teleskopik masih jadi andalan di area depan, dan suspensi tunggal untuk area belakang.

Khusus tipe S Version dan Connected/ABS, suspensi belakang sudah dilengkapi sub-tank. Hanya saja sisi kanan sudah dipasangkan lengan ayun agar lebih stabil. Dan yang menjadi uniknya ada pada lengan ayun ada lubang untuk dudukan suspensi sebelah kanan.

BACA JUGA:HP Redmi 12 Spesifikasi dan 7 Keunggulan Fiturnya Selain Chipset Tangguh

Kemudian juga pelek yang dipakai masih tetap sama, palang tiga cabang dua. Desain pelek tak berubah, dengan ukuran peleknya tetap 1.85 inci depan dan 2.15 inci belakang, yang balut ban 90/90-14 dan 100/90-14.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Tanpa Jaminan? Coba Ajukan di KUR BRI Tanpa Jaminan Bunga Rendah Plafon Rp35.000.000

adapun perkara pengereman tetap cakram 230 mm dengan kaliper tunggal pada roda depan saja, dan rem tromol pada roda belakang. Nah, khusus tipe teratas maka sudah dibekali rem ABS (Anti-lock Braking System) single channel.

Untuk fiturnya, Yamaha Lexi LX 155 sudah memiliki lampu LED untuk penerangan depan dan belakang. Tapi untuk lampu sein seluruhnya masih pakai bohlam, termasuk lampu penerangan pelat nomor.

BACA JUGA:3 Matic Terbaru Yamaha yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Seperti Apa Penampakannya

Khusus tipe teratas tentunya sudah ada fitur konektivitas Y-Connect. Area setang terdapat tombol menu untuk pengaturan informasi pada panel meter. Lalu ada switch lampu hazard. Lainnya masih sama, lampu jauh-dekat, klakson, starter, sein.

Tidak ketinggalan juga untuk dua tipe teratas ada tombol Stop & Start System (SSS). Geser ke bawah, terdapat konsol terbuka yang ukurannya agak nanggung dan ngepress untuk menampung botol minum. Tapi pada konsol itu juga terdapat power outlet yang jadi perangkat standar.

BACA JUGA:3 Matic Terbaru Yamaha yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Seperti Apa Penampakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: