Iklan RBTV Dalam Berita

Lawan Usia, Ini 7 Tips serta Rahasia Awet Muda Tanpa Obat dan Kosmetik

Lawan Usia, Ini 7 Tips serta Rahasia Awet Muda Tanpa Obat dan Kosmetik

Tips tampil awet muda tanpa obat--

Tips terakhir yaitu, jangan lupa untuk selalu menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Kulit merupakan bagian tubuh yang paling mudah terpapar sinar matahari, sehingga diperlukan langkah-langkah untuk melindunginya.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Cair 3 Hari, Pinjaman Rp 25-50 Juta Bunga Rendah, Segini Besaran Cicilannya

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih, baik saat berada di dalam maupun di luar ruangan.

Hal ini penting dilakukan karena sinar UV dapat merusak kolagen dan serat elastin pada kulit, sehingga kulit menjadi keriput. Selain itu, sinar UV juga dapat memicu munculnya bintik hitam di wajah.

Efek sinar matahari pada kulit ini dapat membuatmu tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Oleh karena itu, kesehatan kulit perlu untuk selalu dijaga.

BACA JUGA:Bawa KTP dan KK, Bisa Cairkan KUR BRI Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Segini Cicilannya

Sebenarnya, penuaan dapat terjadi pada siapa saja, dan terlepas dari berapa pun usiamu. Oleh karena itu, pastikan kamu untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dengan menerapkan beberapa tips serta rahasia awet muda tanpa obat dan kosmetik seperti yang telah disebutkan di atas.

Kosmetik dan perawatan kecantikan memang dapat memberikan hasil yang instan untuk membuat kulitmu jadi tampak awet muda. Namun, pastikan kamu juga mengimbanginya dengan cara alami agar manfaatnya bisa dirasakan oleh tubuh secara menyeluruh.

BACA JUGA:Ini Kategori Prioritas yang Bisa Lolos Pengajuan KUR BNI Tanpa Jaminan Bunga Rendah Tahun 2024

Demikian informasi mengenai lawan usia, ini 7 tips serta rahasia awet muda tanpa obat dan kosmetik. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: