Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga 4 HP Xiaomi Terbaru Januari 2024 dengan Spesifikasi Kelas Premium

Daftar Harga 4 HP Xiaomi Terbaru Januari 2024 dengan Spesifikasi Kelas Premium

Xiaomi terus menggebrak pasar tekhnologi dengan pembaruan produk canggih --

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Perusahaan Hp asal tiongkok, Xiaomi terus menggebrak pasar tekhnologi dengan pembaruan produk canggih yang mereka miliki. Dengan harga dan keunggulan yang relatif disetiap variannya, siap memikat para penggemarnya di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Cara Pinjam Rp 125 Juta KUR BCA 2024, Usia 50 Tahun Bisa Dapat Bunga Rendah

Apa saja? Berikut daftar harga Hp Xiaomi terbaru 2024.

1. Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro, menjadi salah satu pilihan utama bagi penggemar teknologi di tahun 2024, menonjolkan dirinya sebagai hp terbaik dari keluarga Xiaomi seri 12 Pro. Ponsel ini menawarkan keunggulan utama dalam sektor fotografi dengan kehadiran tiga kamera beresolusi 50MP yang menghadirkan kejernihan dan ketajaman gambar yang luar biasa. 

BACA JUGA:Begini Syarat dan Cara Cek Bantuan KIS 2024, Simak Juga Besaran Nominal yang Bakal Diterima

Kamera utama, ultrawide, dan tele semuanya memiliki resolusi 50MP, sementara berbagai fitur tambahan seperti mode HDR, kemampuan rekaman video 4K pada 60fps, dan sensor Sony IMX707 1/28″ menambahkan dimensi baru dalam hasil foto, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah.

BACA JUGA:Nokia 8044 5G Terbaru Januari 2024 Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 898, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi 12 Pro juga memanjakan pengguna dengan layar AMOLED WQHD+ yang menampilkan visual tajam dan hidup dengan refresh rate 120 Hz. Teknologi AdaptiveSyncPro yang diterapkan pada layar memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan refresh rate sesuai dengan kebutuhan penggunaan, menciptakan pengalaman visual yang lebih mulus.

BACA JUGA:5 Daftar HP Xiaomi Terbaru Keluaran Januari 2024, Hp Pintar dengan Spesifikasi Ganas

Tak hanya itu, pengalaman audio dengan Xiaomi 12 Pro juga tak kalah hebatnya. Stereo Quad Speaker dengan dua Tweeter dan dua Woofer menghasilkan suara yang memukau dan mewah, meningkatkan kualitas multimedia secara keseluruhan.

BACA JUGA:Siapkan Email Aktif, Pemilik KTP Ini Pinjam Rp 75 Juta di KUR BRI 2024 Cair Tanpa Jaminan

Di balik layar dan kamera yang canggih, Xiaomi 12 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi 4nm, menjanjikan performa tinggi dan efisiensi energi yang optimal. Lapisan cooler tipis berukuran 2900 mm2 hadir untuk menjaga suhu chipset tetap ideal bahkan dalam penggunaan yang intens.

BACA JUGA:2 Posisi Penting Menanti, Ada Lowongan Kerja Januari 2024 yang Dibuka PT Union Sampoerna Triputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: