Iklan dempo dalam berita

Redmi Watch 4 Jam Pintar Sistem AI dengan Daya Tahan Baterai Super Awet, Ini Speknya

Redmi Watch 4 Jam Pintar Sistem AI dengan Daya Tahan Baterai Super Awet, Ini Speknya

Keunggulan HyperOS Redmi Watch 4--

BACA JUGA:Dilengkapi Mesin Berkubikasi 125Cc, Ini Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Fazzio 2024

Dalam hal manajemen olahraga dan kesehatan, Redmi Watch 4 tidak hanya sekadar jam tangan pintar, tetapi juga umpan sehat dan pelatih pribadi. Dengan menyediakan lebih dari 150 mode olahraga, termasuk lari outdoor profesional, jam tangan ini mendukung pengguna dalam melacak aktivitas fisik mereka dengan presisi. 

BACA JUGA:Dilengkapi Mesin Berkubikasi 125Cc, Ini Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Fazzio 2024

Ini mencakup pemantauan detak jantung, analisis tidur, dan berbagai fitur kesehatan lainnya yang membantu pengguna dalam mencapai gaya hidup aktif dan sehat. Dengan Redmi Watch 4, pengguna dapat mengelola olahraga dan kesehatan mereka dengan lebih baik untuk mencapai tujuan kebugaran pribadi.

BACA JUGA:Primadona, Berikut 6 Rekomendasi HP Samsung Terbaru Tahun 2024, Cek juga Keunggulannya

Redmi Watch 4 dilengkapi dengan sensor PPG 4 saluran yang mampu memberikan akurasi pemantauan kesehatan 10% lebih baik. Fitur pemantauan kesehatan yang canggih mencakup pemantauan tingkat oksigen dalam darah (SpO2) secara real-time 24/7, pemantauan tidur, pengukuran tingkat stres, dan fungsi kesehatan wanita. Sensor PPG 4 saluran pada jam tangan ini meningkatkan ketepatan dalam memantau parameter kesehatan pengguna, memberikan informasi yang lebih akurat untuk pemahaman yang lebih baik tentang kondisi tubuh.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Pinjam Sampai Rp 500 Juta Suku Bunga Naik 1 Persen, Ini Rincian Terbaru

Spesifikasi detail Redmi Watch 4 melibatkan berat sekitar 31,5g (tidak termasuk tali) dengan resolusi layar mencapai 390 x 450 piksel. Layar jam tangan ini dapat mencapai tingkat kecerahan hingga 600 nits dengan fungsi otomatis pengaturan kecerahan, memberikan visualisasi yang tajam dan jelas.

Kapasitas baterai yang mencapai 470mAh memastikan daya tahan hingga 20 hari, memberikan pengguna kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Kombinasi Gaya dan Performa Tinggi, Inil Daftar Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2024

Redmi Watch 4 hadir dengan dukungan bahasa, termasuk Cina Sederhana, Cina Tradisional, dan Inggris, sehingga dapat diakses dengan mudah oleh berbagai pengguna. Dengan desain tali silikon, harga Redmi Watch 4 diperkirakan sekitar ¥10.000 atau setara dengan Rp 1 jutaan, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan smartwatch berkualitas dengan fitur lengkap namun tetap terjangkau.

BACA JUGA:3 Tipe Angsuran KUR BSI 2024, Pinjaman Rp 40 Juta Cair Tanpa Bunga dengan Berkas Berikut

Meskipun saat ini diumumkan di China, diharapkan bahwa Redmi Watch 4 akan segera tersedia di pasar internasional, termasuk Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen di seluruh dunia. Itulah spesifikasi dan harga Redmi Watch 4

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: