Iklan dempo dalam berita

Hemat Dikantong, Berikut Daftar Harga dan Simulasi Kredit Motor Listrik Polytron 2024

Hemat Dikantong, Berikut Daftar Harga dan Simulasi Kredit Motor Listrik Polytron 2024

Motor Listrik Polytron 2024--

3. Kendaraan ramah lingkungan

Kendaraan motor listrik tidak sama dengan motor berbahan bakar minyak, karena motor listrik bisa kamu gunakan tanpa bising, dengan menggunakan motor listrik maka tidak akan mengganggu tetangga jika keluar/masuk gang di waktu malam.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Pinjaman Rp 50 Juta KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan dan Angsuran di Bawah Rp 1 Juta

4. Menggunakan motor listrik mudah perawatannya

Di nomor satu telah dijelaskan bahwa dengan menggunakan motor listrik lebih mudah perawatannya, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan ke bengkel, karena kamu cukup mengisi ulang daya baterai secara berkala.

BACA JUGA:Masih Cari Kerja? Ini Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 10 Posisi Kosong

5. Pengisian daya yang mudah

Untuk mengisi daya baterai ada dua metode yang bisa kamu lakukan, bisa mengisi daya secara langsung dari motor unitnya, atau dengan melepaskan baterainya. Kedua hal ini bebas kamu lakukan di mana saja dan kapan saja. Kamu hanya cukup menyesuaikan dengan panjang titik lokasi power listriknya. Kabel charger-nya memiliki panjang sekitar 3m.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 75 Juta KUR BSI 2024 Margin Rendah hingga Bebas Biaya Provisi, Lengkapi Berkas Berikut

6. Dilengkapi fitur pengaturan berkendara yang canggih

Polytron dilengkapi dengan pengaturan berkendara yang disesuaikan kebutuhan pengendara yaitu Eco, Regular dan Sport. Ketiga mode berkendara ini dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan medan jalan yang kamu lalui. Berkendara menjadi lebih nyaman dengan electric motor yang lebih powerful membuat perjalanan menjadi smooth dan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Desain Stylish dan Fitur Canggih, Berikut Tabel Simulasi Kredit Toyota Rush 2024

Untuk kamu yang menginginkan berkendara dengan jarak tempuh yang jauh maka bisa memilih mode Eco, yaitu mengendarai dengan ritme yang statis/tetap dan mampu menempuh jarak hingga 100km dengan kecepatan maksimal 30km/jam.

Untuk mode sport adalah mengendarai dengan kecepatan maksimal yaitu 60km/jam dan bisa mendapatkan jarak tempuh antara 60 hingga 70km.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Sudah Dekat, Berapa Lama Nabi Isa akan Turun di Bumi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: