Iklan dempo dalam berita

Cepat Merapat, Bank BRI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 bagi Semua Jurusan, Cek Syarat Daftarnya

Cepat Merapat, Bank BRI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 bagi Semua Jurusan, Cek Syarat Daftarnya

Bank BRI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 bagi Semua Jurusan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi para pencari kerja yang ingin menjadi bagian dari instansi BUMN di bidang perbankan, ini ada Lowongan kerja Januari 2024 yang tengah ditawarkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Lepas KB Implant, Ikuti 6 Cara ini, Bunda Coba Terapkan

Lowongan-kerja BRI terbaru ini diperuntukkan bagi lulusan sarjana (S1) segala jurusan untuk penempatan di seluruh unit kerja BRI.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank milik negara Indonesia yang menjadi salah satu bank terbesar di negara ini. Hingga akhir tahun 2022, BRI memiliki 449 kantor cabang dan 13.863 ATM di seluruh Indonesia.

Bank ini juga hadir di berbagai lokasi internasional seperti New York, Hong Kong, Singapura, Cayman Islands, Taiwan, Colmera, Fatuhada, Hudilaran, dan Audian.

BACA JUGA:Bukan Foto Copy tapi Foto Selfie KTP, Pinjam Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Cair di Bawah Seminggu

Berbagai layanan perbankan ditawarkan oleh BRI untuk nasabah individu, bisnis kecil dan menengah, serta korporat. Beberapa layanan yang ditawarkan termasuk berbagai jenis tabungan, kredit seperti KUR, Kredit Modal Kerja, Kredit Tanpa Agunan, dan KPR, serta produk investasi seperti Reksadana dan Obligasi.

Melalui lowongan kerja ini, Bank Rakyat Indonesia berusaha mencari orang yang memenuhi kebutuhannya dan tentu saja minat dan harapan pencari kerja, karena hubungan yang baik antara pekerja dan perusahaan akan menciptakan suasana yang menguntungkan bagi lingkungan perusahaan.

BACA JUGA:Ingat, Debt Collector Dilarang Tagih Pinjol Malam-malam, Ini Aturannya

BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) dari PT Bank BRI Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi pemasaran yang cukup menarik.

Berikut ini persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar:

1. Relationship Manager (RM) Bisnis Konsumen KPP/KPR dan BRIGUNA

Tugas dan Tanggung Jawab:

- Identifikasi potensi dan persaingan dalam bisnis kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: