Iklan dempo dalam berita

10 Keunggulan IPhone Dibandingkan dengan Android Sehingga Banyak Diminati Kaum Muda

10 Keunggulan IPhone Dibandingkan dengan Android Sehingga Banyak Diminati Kaum Muda

--

Sistem operasi merupakan salah satu bagian penting di smartphone. Oleh karena itu, sistem operasi ini harus diperbarui setiap saat ketika mendapatkan notifikasi updatenya. Di iPhone, tentunya bisa mendapatkan update sistem operasi rutin secara berkala. Berbeda dengan jenis smartphone lainnya, update sistem operasi di iPhone lebih jelas.

Karena jadwal pembaruan sistem operasi di iPhone ini tidak dibedakan antar region. Sehingga kalau pihak Apple merilis pembaruan versi, semua pemakai iPhone bisa langsung memperbaruinya.

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024, Pengajuan Rp 100 Juta Cair dengan Bunga Rendah, Angsurannya Rp 1 Jutaan

7. Bisa Sync ke Perangkat Apple Lain

Apple memiliki banyak produk perangkat sendiri, seperti Macbook, Apple Watch, iPad, iPhone dan Earpods. Menariknya, semua produk Apple ini bisa disinkronisasikan dengan mudah. Karena secara default, semua sistem di perangkat buatan Apple ini sudah saling terintegrasi.

BACA JUGA:Sudah Gak Zaman Ribet Bayar BPJS Kesehatan, Ini Ada Cara yang Jauh Lebih Mudah

8. User Interface yang Konsisten

User Interface adalah desain sistem untuk membuat tampilan di iPhone lebih menarik. Di iPhone, pengembangan User Interface ini sangat ketat. Bahkan ada juga pengembangan User Experience supaya pengembang tidak hanya fokus di sisi keindahan saja.

BACA JUGA:Bansos Beras CBP Dibagikan Hari Ini untuk 21,3 Juta KPM, Cek Wilayah Pencairan dan Syaratnya

Melainkan mengatur tata letak yang sesuai untuk kemudahan pemakainya. Antara User Interface dan User Experience di iPhone bisa dibilang sangat konsisten. Menariknya, semakin tahun punya tampilan yang modern tapi tetap mudah dipakai.

BACA JUGA:Belum juga Daftar BPJS Kesehatan? Gak Perlu Ribet Begini Cara Mudah dan Praktisnya

9. Lebih Awet Dipakai Jangka Panjang

Seperti yang sudah dijelaskan, jika iPhone ini memiliki umur yang lebih awet jika dibandingkan dengan beberapa jenis smartphone lainnya. Alasannya karena sistem di iPhone ini tetap mendapatkan pembaruan melalui update sistem operasi. Sedangkan komponennya juga dirancang khusus supaya lebih kuat.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi A2, Harga Kurang dari Rp 1 Juta, Baterainya Tahan Lama

Keawetannya tidak hanya ada dari sisi performa sistem dan komponen iPhone itu sendiri. Melainkan desain tampilan iPhone juga tetap terlihat modern meskipun sudah memakainya cukup lama. Oleh karena itulah, harga iPhone ini lebih mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: