Iklan dempo dalam berita

7 Jenis Pinjaman BRI Non KUR Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Tenor Panjang

7 Jenis Pinjaman BRI Non KUR Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Tenor Panjang

7 Jenis Pinjaman BRI Non KUR Tanpa Jaminan Bunga Rendah--Foto: ist

• Memiliki identitas diri dan legalitas usaha yang lengkap.

• Memiliki legalitas usaha sesuai dengan aturan yang ditetapkan Dinas berwenang di daerah masing-masing.

BACA JUGA:Non KUR, Pinjaman Rp 25 Juta Kupedes BRI 2024 Cair Cepat, Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

4. Briguna Umum

BRI menyediakan jenis pinjaman Briguna umum yang ditujukan untuk calon debitur Bank BRI dengan sumber penghasilan yang tetap ataupun gaji setiap bulan. Sementara untuk waktu kredit yang dimiliki pada jenis pinjaman Briguna umum sejak nasabahnya bekerja secara aktif hingga masa pensiun.

Hitungannya dengan jangka waktu 15 tahun serta usianya mempunyai maksimal yakni 75 tahun. Apabila menyetujui ketentuan sebagai syarat pengajuan tersebut maka bisa mendapatkan pinjaman Briguna umum.

5. Briguna Purna

Salah satu jenis dari pinjaman Bank BRI dengan adanya layanan pembiayaan yang ditujukan kepada para pensiunan. Dalam hal ini prosesnya pembayaran akan dilakukan pemotongan dari dana pensiun untuk setiap bulannya.

Sementara masa tenornya untuk jenis pinjaman ini mempunyai waktu maksimal yakni 15 tahun. Hal ini sesuai dengan suai maksimal debitur yakni 75 tahun ketika masa jatuh tempo.

BACA JUGA:Pembiayaan Non KUR BRI Cairkan Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Lengkapi Dokumen Ini

6. Briguna Karya

Layanan untuk pinjaman tanpa adanya jaminan seperti halnya KTA. Layanan dari BRI ini ditujukan kepada debitur yang mempunyai sumber pembayaran atau repayment tetap serta fixed income atau gaji.

7. Kupedes

Jenis pinjaman dana Bank BRI Kupedes yang ditujukan bagi setiap individu ataupun pelaku usaha. Kupedes sebagai jenis pinjaman yang hanya berlaku bagi banyak sektor seperti halnya sektor industri, jasa, pertanian, perdagangan dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan mengenai Pinjaman Bank BRI Selain KUR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: