Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pensiunan, Limit Besar Syarat Usia Belum 75 Tahun

Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pensiunan, Limit Besar Syarat Usia Belum 75 Tahun

Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pensiunan--Foto: ist

Karena memang diperuntukkan bagi pensiunan yang tidak punya penghasilan tetap, apalagi limit pinjamannya tidak terbatas dan bisa pengajuan sesuai kemampuan debitur. Bahkan, ada perlindungan asuransi jiwa nya loh.

BACA JUGA:Lebih Gampang Cair, Pinjaman Non KUR BRI Siapkan Plafon Hingga Rp250 Juta, Penuhi Syarat Ini

Sebelum pengajuan, ketahui dulu besaran suku bunga yang diberikan. Misalnya pada nominal Rp10-500 juta dengan pilihan tenor 12 bulan hingga 24 bulan, maka akan dikenakan bunga sebesar 1,45 persen.

Berikutnya, jika pengajuan pada nominal yang sama dan tenor 36 bulan sampai 60 bulan akan dikenakan bunga sekitar 1,54 persen saja. Cukup rendah, kan? Karena penghasilan pensiunan ya memang dari uang pensiun saja.

Nah berikutnya untuk tahapan pengajuan, kamu bisa mendatangi langsung Bank BRI terdekat karena hingga artikel ini dipublikasikan pada 12 Oktober 2023, belum tersedia pengajuan online dari rumah saja.

BACA JUGA:Siapkan KTP, Pinjaman Non KUR BRI Bisa Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp100 Ribuan

Keuntungan Pinjaman Produk Briguna Purna

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa pinjaman Briguna Purna memang ditujukan untuk para pensiunan dan memiliki beberapa keuntungan dari berbagai aspek.

Salah satunya, pensiunan bisa merencanakan perluasan bisnis jangka panjang dan mengisi kekosongan saat tidak lagi bekerja. Kamu akan semakin produktif, konon katanya dengan aktivitas yang sehat bisa menambah perpanjangan umur.

Selain itu, dengan pinjaman Briguna Purna kamu bisa meraih impian masa muda yang belum sempat terealisasi karena sibuk memenuhi kebutuhan hidup. Ayolah, hidup cuma sekali. Apa salahnya untuk bersenang-senang sedikit sebelum mati.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Plafon Rp25 Juta Cukup Akses Lewat Aplikasi, Ini Cara Gampangnya

Setelah mengetahui keuntungan tersebut, ini saatnya kamu mulai pengajuan Briguna Purna dengan mendatangi Bank BRI terdekat dan membawa semua syarat dan ketentuan serta menyiapkan segala perlengkapan dokumen.

Sebagai saran agar tidak bolak-balik urusan ke Bank, kamu telfon dulu saja call center BRI di 14017 dan menanyakan segala macam terkait aturan terkait. Baru lah tinggal mendatangi petugas, kemudian menginstruksikan keinginanmu.

Nah, itulah informasi mengenai pinjaman non KUR BRI untuk pensiunan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: