Iklan dempo dalam berita

Keunggulan dan Spesifikasi Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty Bikin Saingan Makin Ketar Ketir

Keunggulan dan Spesifikasi Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty Bikin Saingan Makin Ketar Ketir

Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tahun 2024 ini tren mobil sporty semakin mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia, salah satunya Suzuki Swift yang makin tampil sporty bikin saingan makin ketar ketir bakal mengaspal pada Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Limit Besar Rp1,5 Miliar Untuk PNS Hingga Swasta, Berikut Syaratnya

Diketahui Januari ini Suzuki Motor pabrikan otomotif asal Jepang, turut serta dalam memeriahkan pasar dengan merilis Swift 2024. Mobil ini direncanakan akan diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2024 mendatang. Swift 2024 merupakan evolusi dari varian hatchback, dengan sentuhan sporty yang lebih menonjol.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta, Cara Pengajuan Mudah Cuma Lewat Aplikasi

Tampilannya yang atraktif dan interior yang tak kalah menarik akan menjadi daya tarik utama bagi konsumen Tanah Air. Untuk lebih jelas, simak keunggulan dan spesifikasi yang dimiliki Swift 2024 dibawah ini.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pelaku UMKM Plafon Rp250 Juta, Bunga 0,9 Persen per Bulan

Keunggulan Suzuki Swift 2024

Keunggulan Swift 2024 sebenarnya merupakan beberapa spesifikasi yang telah mendapatkan perubahan. Perubahan tersebut membuat spesifikasi yang ditawarkan mobil ini terlihat lebih unggul.

1. Eksterior

Melihat pada sisi luarnya Swift mengalami penyegaran yang cukup signifikan. Contohnya pada sisi sampingnya tetap menarik dengan kesan rendah ke tanah, aksen dwiwarna, side skirt, dan velg besar, menambah sentuhan sporty.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pensiunan, Limit Besar Syarat Usia Belum 75 Tahun

Pada bagian belakang, Swift 2024 dilengkapi dengan lampu belakang baru yang lebih ramping dan modern. Bumper belakangnya juga telah diperbarui dengan desain yang lebih agresif.

2. Interior

Penyegaran juga terasa pada interior Suzuki Swift 2024. Contohnya pada desainnya yang kini dibuat lebih modern dan elegan.  Dasbor yang mirip dengan model Suzuki terbaru lainnya, layar 9 inci, kemudi modern, panel AC digital, speedometer, dan Head-Up Display (HUD) memberikan tampilan yang lebih segar dan canggih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: