Iklan dempo dalam berita

Keunggulan dan Spesifikasi Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty Bikin Saingan Makin Ketar Ketir

Keunggulan dan Spesifikasi Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty Bikin Saingan Makin Ketar Ketir

Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty--

BACA JUGA:7 Jenis Pinjaman BRI Non KUR Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Tenor Panjang

Selain tampilan, interior Suzuki Swift 2024 juga menawarkan kenyamanan yang lebih baik. Kabinnya lebih lapang dan lega, dengan ruang kepala dan kaki yang lebih lega. Kursi juga lebih nyaman dengan sandaran yang lebih empuk.

Fitur-fitur baru juga turut melengkapi interior Suzuki Swift 2024. Salah satu fitur yang paling menarik adalah penyesuaian suhu yang diperbarui, yang memungkinkan penumpang untuk mengatur suhu AC dengan lebih mudah dan presisi.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BSI 2024 Cair Rp 40 Juta Bebas Bunga, Ada 3 Tipe Angsuran

Fitur lain yang juga menarik adalah rem tangan elektrik. Rem tangan elektrik ini memberikan tampilan yang lebih modern dan lapang. Selain itu ini juga memberikan pegangan yang nyaman untuk sebuah fitur keamanan.

3. Performa Mesin

Suzuki Swift 2024 menawarkan berbagai pilihan atau opsi performa yang handal untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengemudi. Varian hybridnya akan dibekali dengan mesin Z12E 1.200 cc tiga silinder yang menghasilkan tenaga 82 hp dan torsi 112 Nm.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Online, Bisa Cair Rp 125 Juta dan Gratis Biaya Administrasi

Mesin ini dipadukan dengan motor listrik 22 hp dan baterai 12V, sehingga menghasilkan tenaga total 104 hp. Varian hybrid ini ideal bagi yang ingin hemat bahan bakar tanpa mengorbankan performa. 

Selain performa mesin yang handal, Suzuki Swift 2024 juga dilengkapi dengan suspensi yang nyaman dan pengendalian yang stabil. Hal ini menjadikan Swift sebagai mobil Hatcbhbaxk yang menyenangkan untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Tabel Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024, Skutik Bongsor dengan Cicilan Langsing

Spesifikasi Suzuki Swift 2024

1. Desain

Secara tampilan, Suzuki Swift baru versi produksi nyaris identik dengan versi konsepnya. Pabrikan tak menambahkan detail atau ornamen tertentu pada kendaraan tersebut. Bahkan, desain velg yang sempat digadang-gadang akan direvisi ternyata masih sama seperti versi konsepnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: