Iklan dempo dalam berita

Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Ajukan Pinjaman Non KUR BNI Rp75 Juta, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Ajukan Pinjaman Non KUR BNI Rp75 Juta, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Ajukan Pinjaman Non KUR BNI Rp75 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi karyawan yang memiliki penghasilan tetap Rp3 juta per bulan, bisa mengajukan pinjaman-non-kur Bni Rp 75 Juta. Untuk informasi selengkapnya silakan simak dalam artikel ini hingga tuntas.

Salah satu jenis produk yang paling dicari, yaitu pinjaman BNI. Biasanya, nasabah menggunakan pinjaman BNI untuk bermacam-macam tujuan, salah satunya guna mengembangkan bisnis.

BACA JUGA:2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Besar Tenor Panjang

Demi memberikan pengalaman yang baik bagi para nasabahnya, pihak BNI memiliki 14 jenis produk pinjaman. Jika kamu ingin melakukan pinjaman ke BNI, kamu hanya perlu memilih produk pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai salah satu bank BUMN, BNI termasuk menjadi salah satu bank favorit dari golongan PNS, pegawai/karyawan swasta, hingga para pensiunan.

Bank BNI memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

BACA JUGA:Syarat Pengajuan BRI Non KUR Rp 20 Juta dengan Bunga Rendah Hanya 1 Persen dan Ini Tabel Angsurannya

Nah, tahukah kamu bahwasanya BNI menyediakan program pinjaman khusus bagi karyawan/PNS?

Karena hal tersebut, BNI menerbitkan beberapa layanan khusus termasuk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi golongan pegawai, yaitu BNI Fleksi.

Jadi, bagi kamu karyawan atapun PNS yang sedang membutuhkan uang untuk keperluan konsumtif dapat mengajukan pinjaman secara online melalui perogam ini.

BACA JUGA:Simak Cara Pinjam Uang Non KUR BCA via Online, Rp100 Juta Cair Tanpa Agunan

Pinjaman Non KUR BNI Rp75 Juta (BNI Fleksi)

Mengutip laman resmi BNI, BNI Fleksi adalah fasilitas KTA yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

Selain itu, dalam program ini juga terdapat yang namanya BNI Fleksi Pensiun yang merupakan produk kredit tanpa agunan (KTA) dan pinjaman yang disediakan oleh Bank BNI dan ditujukan pada pensiunan dan calon pensiunan yang memiliki penghasilan tetap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: