Iklan dempo dalam berita

Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 50 Juta, hanya 3,7 Juta yang Bisa Kebagian dan Ditutup September

Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 50 Juta, hanya 3,7 Juta yang Bisa Kebagian dan Ditutup September

Syarat mengajukan KUR BRI dan cara pengajuannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penyaluran KUR BRI ditargetkan rampung pada September tahun ini. Syarat KUR BRI 2024 cair Rp 50 juta, hanya 3,7 juta yang bisa kebagian dan ditutup September. 

Tahun ini, BRI kembali memberikan kesempatan kepada calon nasabah yang ingin mendapat pinjaman modal usaha dengan limit hingga Rp 500 juta mellaui program KUR.

Seperti diketahui, tujuan dari diluncurkannya KUR yaitu untuk mempercepat pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM, untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada UMKM dan Koperasi dan untuk penanggulangan kemiskinan dan perluasan kesempatan kerja. 

BACA JUGA:Syarat KUR BCA 2024 Langsung Cair Rp 150 Juta ke Rekening, Pengajuan Bisa Online, Cepat dan Gratis

Program KUR BRI ini memiliki peminat yang tidak sedikit, terlebih lagi dengan adanya suku bunga rendah. Dengan begitu dapat membantu UMKM dalam menjalankan bisnis tanpa perlu membayar bunga yang tinggi.

Hanya 3,7 Juta yang Bisa Kebagian dan Ditutup September 

Pemerintah memberikan dana sebesar Rp 165 triliun pada program KUR BRI 2024 yang ditargetkan rampung sebelum akhir tahun 2024. 

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menyebut bahwa telah menetapkan target penyaluran KUR tahun ini rampung pada September 2024.

Bahkan, BRI akan menyalurkan KUR kepada lebih dari 3,7 juta nasabah dari pipeline sebanyak 7 juta. Selain itu, juga sudah siapkan nasabah-nasabah lama yang kurang lebih sebanyak  2 juta akan naikkelaskan. 

BACA JUGA:7 Jenis Pinjaman Non KUR BCA yang Cocok Untuk Pelaku Usaha, Semua Pilihan Menarik

Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 50 Juta

Nasabah perlu melengkapi sejumlah syarat agar pengajuan Rp 50 juta cair. Syarat yang dimaksud yakni calon nasabah harus memiliki usaha produktif dan layak yang minimal sudah berjalan selama 6 bulan.

Selain itu, nasabah juga tidak sedang memiliki kredit dari bank kecuali kredit konsumtif seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan kartu kredit.

Sertakan pula berkas administrasi yang berupa KTP, KK dan Surat Izin Usaha atau Surat Keterangan Usaha (SKU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: