Iklan dempo dalam berita

Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

7 Fitu dan spesifikasi Honda Vario 125 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Memiliki desain yang modern, sporty, dan elegan membuat Honda Vario 125 2024 menjadi popler. Penasaran apa saja 7 fitur canggih dan bagaimana spesifikasi Honda Vario 125 2024, mari kita simak ulasan berikut.

BACA JUGA:2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Besar Tenor Panjang

Tak hanya itu, Honda Vario 125 ini juga memiliki performa yang tangguh, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan, berkat mesin eSP (enhanced Smart Power) yang sudah mengadopsi teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, Berikut Cara dan Syarat Pengajuan Kredit Mobil Syariah

Untuk ditahun 2024 ini, Honda resmi merilis Honda Vario 125 2024 beberapa bulan yang lalu, dengan membawa beberapa perubahan dan peningkatan yang cukup signifikan.

Berikut ulasan mengenai perubahan sepsifikasi serta fitur dari Honda Vario 2024 ini.

Honda Vario 125 2024 memiliki desain yang lebih segar dan dinamis, dengan mengusung konsep “Smart & Sporty”. Skutik ini memiliki bentuk bodi yang aerodinamis, dengan garis-garis tajam dan lekukan yang menambah kesan sporty.

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, BSI Siapkan Limit Pembiayaan hingga Rp 350 Juta, Masa Angsuran 15 Tahun

Bagian depan dari skutik ini memiliki lampu utama LED yang berbentuk trapesium, dengan lampu sein yang terpisah di bawahnya. Lampu utama ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Headlight On (AHO), yang membuatnya selalu menyala saat mesin dihidupkan, sehingga meningkatkan visibilitas dan keamanan berkendara.

BACA JUGA:BCA Non KUR 2024, Pengajuan Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Bunga Tidak Lebih 1 Persen

Nah, untuk bagian belakang dari skutik ini juga memiliki lampu LED yang berbentuk segitiga, dengan lampu rem yang terintegrasi di tengahnya. Lampu belakang ini memiliki desain yang unik dan futuristik, serta memberikan efek 3D yang menarik.

BACA JUGA:Ini Bocoran Aturan Terbaru Sistem Bayar Tol Tanpa Berhenti MLFF, Ada juga Soal Sanksi BUJT Melanggar SPM

Bagian spakbor belakang skutik ini juga memiliki desain yang ramping dan sporty, dengan lubang udara di sampingnya. Bagian knalpot skutik ini juga memiliki desain yang baru, dengan bentuk yang lebih besar dan oval, serta dilapisi dengan pelindung panas yang berwarna hitam.

Tak hanya itu, Honda Vario 125 2024 ini juga memiliki dimensi yang cukup kompak, dengan panjang 1.921 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.096 mm. Jarak sumbu roda skutik ini adalah 1.280 mm, sedangkan jarak terendah ke tanah adalah 132 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: