Iklan dempo dalam berita

5 Laptop Gaming Asus ROG Terbaru 2024 Ini Siap Diboyong ke Pasar Indonesia dan Bakal Jadi Primadona Gamers

5 Laptop Gaming Asus ROG Terbaru 2024 Ini Siap Diboyong ke Pasar Indonesia dan Bakal Jadi Primadona Gamers

Laptop Gaming ASUS ROG 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Republic of Gamers (ROG) menyiapkan peluncuran beberapa laptop gaming Asus ke pasar Indonesia. Informasi terbaru 5 laptop gaming Asus ROG ini siap diboyong ke pasar Indonesia dan bakal jadi primadona gamers. penasaran apa saja? Berikut informasinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Harga Rp 7 Jutaan Terbaik 2024 Desain Elegan Performa Tinggi

Asus menghadirkan jajaran laptop gaming yang begitu beragam, mulai dari seri TUF Gaming yang dikenal dengan daya tahan dan performa andalnya, hingga ROG Strix SCAR dan Strix G yang memukau dengan kemampuan gaming tingkat tinggi, dan tidak ketinggalan ROG Zephyrus G yang menghadirkan kecanggihan desain dan teknologi.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Langsung Cair hanya Untuk 5 Kriteria Berikut

Dalam inovasinya untuk tahun 2024, Asus memperkenalkan pembaruan signifikan pada seluruh rangkaian laptop gaming ROG tersebut. Antara lain, pembaruan tersebut mencakup penggunaan chip CPU dan GPU paling canggih, menempatkan laptop gaming Asus ROG sebagai yang terdepan dalam hal teknologi pemrosesan dan grafis. Prosesor terbaru dan kartu grafis yang mumpuni akan menjadi tulang punggung bagi kinerja laptop ini, memberikan keunggulan yang dibutuhkan untuk menghadapi tugas-tugas gaming modern yang semakin kompleks.

BACA JUGA:Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

"Setiap tahun, kami selalu berkomitmen untuk memperbarui line-up produk kami, dan tahun 2024 tidak terkecuali, dimulai dengan fokus utama pada segmen gaming. Seri TUF Gaming, ROG Strix SCAR dan Strix G, serta ROG Zephyrus G akan menjadi penyempurna line-up kami.

Semua produk dalam line-up terbaru ini telah diperkaya dengan teknologi terbaru," ungkap Muhammad Firman, Head of Public Relations Asus Indonesia, saat berbicara dalam acara New Year Media Gathering bertema “The First to Bring Innovation to Indonesia” di Jakarta.

BACA JUGA:Syarat KUR BCA 2024 Rp 125 Juta Cair Cepat, Bukan Lampirkan Foto Copy KTP tapi Foto Selfie KTP dan Nomor HP

Firman juga menegaskan bahwa produk yang akan segera hadir di pasar Indonesia adalah Strix G Series. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sampel yang sudah ada menggunakan prosesor Intel 14th Gen HX Series, yang baru saja diumumkan oleh Intel dalam ajang CES 2024. Dengan adanya pembaruan ini, Asus memastikan bahwa pengguna di Indonesia akan segera dapat menikmati performa dan teknologi terdepan yang diusung oleh laptop gaming Strix G Series, mengukuhkan posisinya sebagai pelopor inovasi di dunia gaming.

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, Berikut Cara dan Syarat Pengajuan Kredit Mobil Syariah

Dalam hal performa, jajaran laptop gaming ROG 2024 membawa daya dorong baru melalui hardware generasi terkini. CPU Intel Core Ultra Series dan AMD Ryzen 8000 Series, bersama dengan GPU Nvidia GeForce RTX 40 Series, akan menjadi tulang punggung yang menghadirkan kinerja superior. Tak hanya menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi daya, CPU ini juga memperkaya pengalaman dengan mendukung pemrosesan AI melalui kehadiran Neural Processing Unit (NPU).

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, BSI Siapkan Limit Pembiayaan hingga Rp 350 Juta, Masa Angsuran 15 Tahun

Selain itu, performa laptop ROG 2024 semakin ditingkatkan dengan kehadiran memori DDR5 dan media penyimpanan PCIe Gen4 x4 SSD. Kombinasi ini tidak hanya mempercepat transfer data, tetapi juga memberikan responsivitas yang luar biasa dalam menjalankan aplikasi dan game. Asus juga mempersembahkan sistem pendingin eksklusif, ROG Intelligent Cooling, yang melibatkan penggunaan liquid metal, kipas Arc Flow Fan generasi kedua, dan heatsink tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: