Iklan RBTV Dalam Berita

All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

All New Honda Beat 2024 --

3. Efisiensi Bahan Bakar Yang Tinggi

Salah satu keunggulan lain dari Honda Beat Street adalah efisiensi bahan bakarnya yang terbilang cukup tinggi. Mesinnya didesain khusus untuk memberikan efek pada konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Sehingga pemilik kendaraan ini dapat menghemat biaya pengeluaran mereka dalam jangka waktu yang cukup panjang. Hal tersebut yang membuat skuter matic ini menjadi pilihan yang ekonomis untuk berkendara sehari-hari.

BACA JUGA:Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

4. Harga Terjangkau

Salah satu kelebihan Honda Beat Street lainnya juga adalah harganya yang terbilang sangat terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. Dengan berbagai fitur dan performa yang ditawarkan, skuter ini layak menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan pribadi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

BACA JUGA:Syarat KUR BCA 2024 Rp 125 Juta Cair Cepat, Bukan Lampirkan Foto Copy KTP tapi Foto Selfie KTP dan Nomor HP

5. Fitur-Fitur Modern

Honda Beat Street juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti instrumen digital panel meter yang informatif, lampu depan LED yang terang. Serta fitur konektivitas Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan smartphone mereka.

Fitur-fitur tersebut dapat menambah kenyamanan, keamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Karena mempermudah para pengendara motor dalam menjalankan aktifitasnya secara efisien.

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, Berikut Cara dan Syarat Pengajuan Kredit Mobil Syariah

6. Keamanan dan Kenyamanan Terjamin

Kelebihan selanjutnya dari Skuter matic ini yaitu sudah dilengkapi dengan rem cakram depan yang memberikan keamanan ekstra saat pengereman. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan suspensi yang nyaman dan kursi yang ergonomis.

Sehingga dapat membuat perjalanan sobat menjadi lebih aman dan nyaman, terutama dalam perjalanan jarak jauh. Honda Beat Street juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk membawa barang bawaan.

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, BSI Siapkan Limit Pembiayaan hingga Rp 350 Juta, Masa Angsuran 15 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: