Iklan RBTV Dalam Berita

All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

All New Honda Beat 2024 --

BACA JUGA:Cara Beli HP di Lazada dengan Kartu Kredit Mudah dan Praktis Saat Uang Tunai Lagi Menipis

Berdasarkan simulasi diatas, bagi kamu yang tertarik untuk kredit, bisa memilih beberapa opsi. Pertama, jika ingin lebih cepat selesai, maka bisa ambil tenor selama 1 tahun dengan angsuran hampir Rp1,2 juta. Namun, bisa juga dengan memilih opsi kedua, jika kamu ingin angsuran yang lebih ringan, bisa pilih tenor selama 4 atau 5 tahun, sebab hanya dengan 300 ribuan perbulannya.

BACA JUGA:Katanya Bayar Tol Sistem MLFF Bisa Mengatasi Kemacetan, Begini Faktanya

namun, perlu diingat bahwa harga di atas hanyalah gambaran saja. Bisa jadi harga berbeda dengan yang ada di lapangan. Mengingat setiap daerah memiliki kebijakan masing-masing.

Sementara itu, Honda Beat Street merupakan salah satu skuter matik yang paling populer di pasaran motor Indonesia. Motor ini memiliki beberapa kelebihan yang wajib untuk kamu ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan kredit.

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Asus ROG Terbaru 2024 Ini Siap Diboyong ke Pasar Indonesia dan Bakal Jadi Primadona Gamers

Berikut ini beberapa kelebihan dari Honda BeAt 2024:

1. Performa Mesin Yang Tangguh

BeAt Street dilengkapi dengan mesin yang cukup tangguh untuk ukuran skuter matik pada umumnya. Mesinnya memiliki kapasitas yang cukup besar untuk memberikan tenaga yang cukup untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Performa mesin yang baik memungkinkan pengendara untuk mengatasi tanjakan dan lalu lintas perkotaan dengan mudah. Selain itu, juga dapat dibawa bepergian atau berlibur dengan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Harga Rp 7 Jutaan Terbaik 2024 Desain Elegan Performa Tinggi

2. Desain Yang Menawan

Honda Beat Street 2024 memiliki desain yang menawan dan modern. Dengan memiliki desain yang kompak, serta goresan garis-garis tegas serta bentuk yang elegan.

Selain itu, tampilan bagian depannya juga mencerminkan gaya agresif, sementara bagian belakangnya memiliki lampu belakang LED yang mencolok. Desain yang menawan ini menjadikan Honda Beat Street sangat cocok untuk pengendara muda yang ingin tampil bergaya kekinian.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Langsung Cair hanya Untuk 5 Kriteria Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: