Iklan dempo dalam berita

Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater--

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 45-65 Juta Selisih Angsurannya Cuma Segini

4. Proses verifikasi akan memerlukan waktu kurang dari 1 jam. Pastikan kamu dan kontak keluarga dapat dihubungi dalam rentang waktu ini.

5. Setelah disetujui, aktifkan akun kamu dan mulai gunakan PayLater untuk pemesanan di Traveloka.

6. Mudah bukan? Jika nanti skor kredit kamu sudah berada di level yang lebih tinggi, kamu bisa menggunakan layanan PayLater dari Traveloka untuk beli HP Samsung dan lainnya di situs belanja online favorit kamu, lho.

7. Karena itu, pastikan kamu aktif berbelanja menggunakan metode PayLater dari Traveloka dan bayar tagihannya tepat waktu agar skor kredit kamu naik ke level yang lebih tinggi sehingga bisa menggunakan fitur Traveloka PayLater Virtual Number untuk belanja online di e-commerce.

BACA JUGA:All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

Adapun Keuntungan dari  Kredit HP Samsung Pakai Traveloka PayLater yang dapat kamu dapatkan jika kredit HP Samsung menggunakan Traveloka PayLater. Diantaranya yaitu:

1. Dapat membeli HP Samsung yang kamu inginkan tanpa dikenakan biaya tambahan apa pun selama periode kredit yang telah disepakati.

2. Keuntungan lainnya adalah kamu bisa mengalokasikan dana yang seharusnya digunakan untuk beli HP Samsung ke tempat lain seperti tabungan dana darurat dan investasi.

3. Syarat Mengajukan PayLater untuk Bisa Kredit HP Samsung

4. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, syarat mengajukan PayLater dari Traveloka cukup mudah dan tidak membutuhkan berbagai dokumen seperti slip gaji dan rekening koran. Selama kamu adalah warga negara Indonesia berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun serta memiliki KTP, kamu sudah bisa mengajukan PayLater untuk bisa kredit HP Samsung.

BACA JUGA:Spesifikasi 11 Laptop Gaming MSI Raider 18hx A14v yang Powerful, Pakai Prosesor Apa ya

Kamu juga harus menyiapkan beberapa dokumen untuk mengajukan PayLater dari Traveloka, yaitu:

1. Foto KTP

2. Foto Selfie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: