Iklan dempo dalam berita

Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater--

3. Foto Selfie bersama KTP

Jumlah Limit Traveloka PayLater untuk Kredit HP Samsung Kemungkinan limit awal yang kamu dapatkan setelah pengajuan PayLater kamu disetujui adalah maksimal Rp 10.000.000. Nominal ini berdasarkan pada profil dan transaksi kamu di Traveloka. Semakin sering kamu melakukan transaksi dan bayar tagihannya tepat waktu, semakin tinggi pula kenaikan limit yang akan kamu peroleh nantinya.

BACA JUGA:Dana Minim Jangan Bingung, Begini Tips Memilih Laptop Terbaik 2024 untuk Mahasiswa

Bahkan, limit PayLater dari Traveloka dapat mencapai Rp 50.000.000, limit ini tidak hanya dapat digunakan untuk berbelanja di Traveloka, tetapi juga di situs belanja online yang sudah bermitra seperti Shopee, Lazada, BukaLapak, Blibli, dan JD.ID serta berbagai merchant tepercaya seperti Zalora, H&M, Samsung, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan, Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp 25 Juta di BRImo, Bukan KUR

Kelebihan HP Samsung Dibandingkan Merek Lainnya

1. Sebagai brand HP yang sudah beroperasi sejak tahun 1938, Samsung sudah memiliki banyak pengalaman dalam memproduksi HP berkualitas dan terbaik di setiap level, baik di level entry-level, mid-range, hingga flagship.

BACA JUGA:Cara Beli HP di Lazada dengan Kartu Kredit Mudah dan Praktis Saat Uang Tunai Lagi Menipis

2. Kelebihan HP Samsung adalah kualitas kameranya yang mumpuni. Sehingga, kamu bisa mengambil gambar dengan lebih jelas dan jernih. Dari segi baterainya pun, produk Samsung juga terbilang awet sehingga dapat digunakan seharian. Lalu, yang paling menonjol adalah One UI-nya yang simpel dan selalu update.

BACA JUGA:Katanya Bayar Tol Sistem MLFF Bisa Mengatasi Kemacetan, Begini Faktanya

3. One UI adalah teknologi yang mengatur agar interface ponsel lebih menarik dan bisa dioperasikan dengan satu tangan. One UI menjadikan interface HP Samsung lebih rapi, ikonnya simpel dan terlihat jelas, serta navigasi yang menjadi lebih mudah. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang terdapat pada HP samsung yang tidak ada di HP lain di pasaran.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Harga Rp 7 Jutaan Terbaik 2024 Desain Elegan Performa Tinggi

Itulah cara kredit HP di Traveloka paylater dengan limit Rp. 10.000.000 – 50. 000.000, sehingga kamu bisa mendapatkan HP impianmu dengan seri terbaru. Setelah mengetahui hal ini, pastikan  kamu sudah terdaftar di traveloka paylater.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: