Iklan RBTV Dalam Berita

Perbedaan Hp Itel P55 5G dan P55 NFC yang Baru Rilis di Bulan Januari 2024 Plus Spesifikasinya

Perbedaan Hp Itel P55 5G dan P55 NFC yang Baru Rilis di Bulan Januari 2024 Plus Spesifikasinya

Perbedaan Hp Itel P55 5G dan P55 NFC--

BACA JUGA:Daftar 5 Hp Itel Terbaru Januari 2024, Simak Spesifikasi dan Harganya Juga!

Dengan fitur NFC yang ada pada Itel P55 NFC, pengguna dapat menikmati beragam keuntungan, termasuk kemudahan dalam bertransaksi, keamanan yang ditingkatkan, dan fleksibilitas dalam berbagai konteks sehari-hari.

Oleh karena itu, bagi mereka yang mengutamakan kemudahan penggunaan dan konektivitas yang luas, Itel P55 NFC menjadi pilihan yang lebih menggoda dibandingkan dengan Itel P55 5G yang tidak menyediakan fitur NFC.

BACA JUGA:Apa saja Bansos Cair di Awal Tahun 2024? Berikut Daftar dan Penerimanya

Melengkapi perbandingan antara Itel P55 5G dan Itel P55 NFC, kita juga dapat mengevaluasi aspek chipset dan konfigurasi memori keduanya.

Dukungan 5G pada Itel P55 5G membawanya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6080, sebuah pilihan yang dioptimalkan untuk mendukung jaringan 5G dengan kinerja tinggi. Sementara itu, Itel P55 NFC menggunakan chipset UNISOC T606 karena hanya mendukung jaringan 4G.

BACA JUGA:Review Hp Itel P55 NFC Harga Cuma Rp1 Jutaan dan Spesifikasinya Begini, Worth it Kan

Perbedaan ini bukan hanya terkait dengan konektivitas tetapi juga memengaruhi performa dan efisiensi daya keduanya. MediaTek Dimensity 6080 menawarkan performa tinggi dan efisiensi energi untuk mendukung aplikasi 5G, sementara UNISOC T606 dirancang untuk memberikan kinerja yang handal untuk penggunaan 4G sehari-hari.

BACA JUGA:Hp Cuma Rp1 Jutaan Sudah Dapat Ram 4GB? Yuk, Simak Review Hp Itel A60s yang Puya Baterai Jumbo

Meskipun keduanya dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, terdapat perbedaan dalam konfigurasi memori keduanya. Itel P55 5G hadir dengan RAM sebesar 6GB, sedangkan P55 NFC menawarkan opsi RAM yang lebih besar yaitu 8GB. Perbedaan ini dapat mempengaruhi kinerja multitasking dan responsifitas sistem secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Bansos PIP 2024 Tahap 1 Segera Cair, Berikut Cara Cek Penerima dan Jumlah Bantuan yang Diterima

Selain itu, P55 5G menyediakan opsi memori internal sebesar 128GB, sementara P55 NFC dapat dipilih dalam pilihan 128GB atau 256GB. Pilihan memori internal yang beragam memberikan fleksibilitas kepada pengguna sesuai dengan kebutuhan penyimpanan mereka, dan RAM yang lebih besar pada P55 NFC dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih lancar dalam menjalankan aplikasi berat atau tugas-tugas multitasking.

BACA JUGA:Ciptakan Getaran Baru Pasar Otomotif, Ini Review Spesifikasi dan Simulasi Kredit Pajero Sport 2024

Perbedaan dalam konfigurasi kamera antara Itel P55 5G dan Itel P55 NFC dapat menjadi faktor penentu bagi pengguna yang memprioritaskan kualitas fotografi dalam pemilihan smartphone mereka.

Itel P55 5G mengusung dua kamera belakang, P55 5G memiliki resolusi utama sebesar 50MP dan kamera sekunder dengan resolusi 0.08MP. Konfigurasi ini memberikan keberagaman dalam pengambilan foto, dan resolusi 50MP menjanjikan kualitas gambar yang tinggi, terutama dalam kondisi pencahayaan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: