Iklan dempo dalam berita

Jelang Ramadhan, BPJN Bengkulu Rehab Jalan Berlubang di Seluma

Jelang Ramadhan, BPJN Bengkulu Rehab Jalan Berlubang di Seluma

Jelang Ramadhan, BPJN Bengkulu Rehab Jalan Berlubang di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ruas jalan lintas Bengkulu - Manna, tepatnya di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, mulai direhab pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Bengkulu usai dikeluhkan masyarakat setempat dan pengguna jalan.

BACA JUGA:Penertiban Pasar Panorama, Pedagang Kaki Lima Didesak Jualan Dalam Pasar

Sejumlah alat berat dari Provinsi Bengkulu mulai diturunkan dan beroperasi, untuk memperbaiki sejumlah titik ruas jalan yang telah digali sejak November 2023 lalu.

Menanggapi hal ini, Kades Air Latak Riswan Efendi mengatakan keluhan masyarakat yang direspon cepat Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) wilayah Bengkulu patut diacungi jempol.

BACA JUGA:Upaya Cegah Banjir, Pemkot Lanjutkan Pengerukan Tiga Aliran Sungai

Kendati demikian, pihaknya mengharapkan kualitas aspal untuk perbaikan jalan dapat bertahan lama, dan tidak seperti yang sebelumnya.

"Alhamdulillah, pihak terkait sudah merespon keluhan kami, dan kami berharap pembangunan jalan nantinya tidak asal-asalan seperti sebelumnya, karena kami sangat menginginkan kualitas aspal yang lebih baik," ujar Riswan Efendi.

BACA JUGA:Menyelam Cari Ikan, Warga Bengkulu Utara Tewas Tenggelam

Sementara itu, dari pantauan tim RBTV, selain di jalan lintas Bengkulu - Manna yang berada di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, kondisi jalan berlubang juga dikeluhkan pengguna jalan terdapat di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat.

Kemudian di Desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja, Desa Jenggalu dan Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: