Iklan dempo dalam berita

Mulai dari Rp 200 Ribu, Ini Rincian Premi Asuransi Kesehatan Allianz

Mulai dari Rp 200 Ribu, Ini Rincian Premi Asuransi Kesehatan Allianz

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM–Jika sahabat mencari perusahaan asuransi yang aman dan terpercaya, sahabat dapat mempertimbangkan Allianz. Allianz memiliki jenis tarik yang berbeda mulai dari Rp200 ribu, ini rincian premi asuransi kesehatan Allianz.

Asuransi Allianz, sebagai penyedia layanan proteksi yang terkemuka, menghadirkan 7 kategori produk yang mencakup perlindungan individu, umum, dan perusahaan. Setiap kategori produk ini menawarkan beragam rencana dengan biaya yang bervariasi, memberikan fleksibilitas bagi para pemegang polis.

Untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam, mari eksplorasi kisaran premi bulanan maupun tahunan pada produk unggulan Asuransi Allianz, yaitu perlindungan individu dan umum. 

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Suplemen, Bangun Kesehatan Anda dengan Bijak

Premi Asuransi Allianz, meskipun tidak secara langsung terpampang di website atau media sosial perusahaan, dapat diperoleh dengan menghubungi agen pemasar. Dalam rangka memberikan gambaran, berikut sahabat dapat menyesuaikan dengan jenis produk dan berbagai opsi polis yang ditawarkan oleh Asuransi Allianz.

1. Asuransi Jiwa

Program perlindungan keluarga dari Asuransi Jiwa Allianz dirancang untuk memberikan keamanan finansial dalam menghadapi kejadian tak terduga seperti sakit dan kecelakaan yang mungkin dialami oleh tertanggung. 

BACA JUGA:Apakah Asuransi Kesehatan Bisa Double Claim? Begini Penjelasanya, Pahami Keuntungan Ikut Asuransi

BACA JUGA:Cara Mengetahui Sisa Pinjaman KUR BRI 2024, Cukup Pakai Sidik Jari 2 Menit Selesai

Manfaat yang umumnya ditawarkan melibatkan santunan cacat sementara dan tetap, santunan sakit, serta manfaat atas kejadian meninggal dunia. Dalam ranah asuransi jiwa individu, terdapat tiga pilihan utama yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi nasabah.

 

Selain itu, Allianz juga menyediakan opsi perlindungan mikro dan syariah untuk memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada nasabah dalam memilih jenis proteksi yang sesuai dengan nilai-nilai dan kebutuhan mereka.

 

 Kisaran premi per bulan untuk produk-produk unggulan Asuransi Jiwa Allianz, seperti SmartLink New Flexi, Allianz PASTI, dan Smart Life, dapat dijadikan referensi bagi nasabah yang ingin memahami estimasi biaya yang terkait dengan tingkat proteksi yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: