Iklan dempo dalam berita

Cara Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair, Proses dan Syarat Tidak Rumit, Cukup Aplikasi Livin

Cara Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair, Proses dan Syarat Tidak Rumit, Cukup Aplikasi Livin

Syarat dan cara ajukan pinjaman di Bank Mandiri--

Alternatif pengajuan KTA Mandiri juga dapat dilakukan dengan praktis secara online melalui e-form pada website abisgajian.id.

Terkait dengan produk KTA Bank Mandiri, yaitu Kredit Serbaguna Mandiri, e-form pada situs ini memiliki tiga fungsi pokok, yang terdiri dari:

- Untuk melakukan “Pengajuan Baru”, yaitu apabila nasabah belum memiliki Kredit Serbaguna Mandiri di Bank Mandiri sebelumnya).

- Untuk melakukan “Top Up”, yang dapat dipilih jika nasabah ingin menambah limit Kredit Serbaguna Mandiri yang sedang berjalan (existing).

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Kredit Suzuki Apv 2024, Cicilan Cukup Rp2 Jutaan per Bulan dengan Tenor 5 Tahun

- Untuk melakukan “Take Over”, yakni apabila nasabah ingin mengalihkan pinjaman dari bank lain ke Bank Mandiri melalui Kredit Serbaguna Mandiri.

Nasabah yang melakukan pengajuan pinjaman KTA Mandiri melalui e-form abisgajian akan melalui alur tahapan pengajuan seperti di bawah ini:

- Kunjungi situs www.abisgajian.id, kemudian.

- Lakukan login apabila sudah pernah melakukan registrasi sebelumnya.

- Pilih menu “Daftar” untuk melakukan registrasi jika belum memiliki akun. Masukkan informasi yang dibutuhkan untuk melakukan registrasi, kemudian lakukan aktivasi melalui kotak masuk e-mail, yang dilanjutkan dengan pembuatan kata sandi akun.

Kunjungi laman e-form Kredit Serbaguna Mandiri dengan melakukan salah satu cara di bawah ini:

BACA JUGA:Cara Nambang Uang, Ini 5 Aplikasi Investasi Terbaik Untuk Pemula yang Sudah Diawasi OJK Pasti Aman

- Pada www.abisgajian.id, pilih menu "Produk", lalu klik Kredit Serbaguna. Lanjutkan dengan mengetuk banner hijau bertuliskan “Pelajari Kredit Serbaguna Mandiri” dan tekan “Ajukan Sekarang”.

- Klik di sini agar Anda langsung dialihkan ke halaman pengisian formulir aplikasi KTA Bank Mandiri, yaitu Kredit Serbaguna Mandiri.

Isi informasi dan data yang diri secara lengkap dan benar. Adapun informasi dan data diri yang diminta pada saat mengisi e-form pengajuan KTA Bank Mandiri, meliputi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: