Iklan dempo dalam berita

Gubernur Terima Buggy Car Listrik untuk Anjungan Bengkulu di TMII

Gubernur Terima Buggy Car Listrik untuk Anjungan Bengkulu di TMII

Gubernur Rohidin Mersyah mencoba buggy car bantuan dari Bank Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima bantuan CSR dari Bank Bengkulu, berupa kendaraan listrik jenis buggy car. 

Kendaraan ini langsung diserahkan pelaksana tugas Dirut Bank Bengkulu Mulkan kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Rabu pagi (24/1) di Jakarta.

Nantinya mobil ini akan digunakan untuk operasional di Anjungan Bengkulu di Taman Mini Indonesia Indah(TMII). 

BACA JUGA:Begini Syarat Pinjaman Bank Mandiri untuk Karyawan, Simak Juga Cara Pengajuan hingga Keuntungan

"Pagi ini kita mendapatkan bantuan dari Bank Bengkulu, dalam bentuk CSR-nya dalam bentuk kendaraan listrik untuk operasional Anjungan Bengkulu di Taman Mini Indonesia Indah," ujar Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Jakarta.

Ditambahkan Gubernur, kendaraan listrik ini juga menjadi salah satu upaya pemerintah menciptakan lingkungan yang bersih dan lingkungan yang hijau. Apalagi penggunaan kendaraan listrik ini juga sejalan dengan instruksi presiden.

BACA JUGA:Limit Maksimal Pinjaman KUR Mandiri 2024, Simak Syarat Pinjaman Rp 50 Juta Cair Cepat Tanpa Jaminan

"Ini sejalan dengan upaya kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih, lingkungan yang hijau. Ini juga sejalan dengan instruksi bapak Presiden nomor 07 tahun 2022 untuk menggunakan kendaraan berbasis baterai listrik. Sehingga mengurangi polusi udara," tambah Gubernur. 

Gubernur berharap kendaraan listrik buggy car ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pihak Anjungan Bengkulu. 

BACA JUGA:JKN Termasuk Asuransi Kesehatan atau Tidak? Berikut Penjelasan dan Cara Daftarnya

"Ini saya minta bisa dipergunakan dengan baik sesuai dengan kepentingan dan kelancaran operasional dan kegiatan anjungan," kata Gubernur Rohidin.

Tak hanya dari CSR, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga telah menyiapkan alokasi anggaran untuk pengadaan kendaraan operasional untuk Anjungan Bengkulu di TMII. Sehingga ke depan aktivitas Anjungan Bengkulu bisa lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: