Iklan dempo dalam berita

Fresh Graduate Bingung Cari Kerja? Cobalah 9 Rekomendasi Usaha untuk Pemula yang Menjanjikan

Fresh Graduate Bingung Cari Kerja? Cobalah 9 Rekomendasi Usaha untuk Pemula yang Menjanjikan

9 Rekomendasi Usaha untuk Pemula yang Menjanjikan --foto:rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fresh graduate bingung cari kerja? Jangan takut, cobalah rekomendasi usaha untuk pemula yang menjanjikan ini. Mungkin ini bidangmu.

Setelah menyelesaikan pendidikan, beberapa orang memutuskan untuk melamar pekerjaan ke berbagai perusahaan. Namun, tidak sedikit pula yang berani untuk memulai untuk membuka usahanya sendiri.

BACA JUGA:Ini Ide Usaha Modal Kecil Untung Besar, Kerjanya Bisa dari Rumah

Apakah kamu termasuk salah satu di antara orang-orang yang ingin memiliki usaha pribadi seperti franchise atau waralaba? Nah, berikut rekomendasi peluang usaha untuk pemula yang menjanjikan, layak untuk dipertimbangkan.

1. Dropship

Dropship adalah salah satu jenis bisnis online yang bisa dijalankan untuk pemula dan tentunya tanpa modal. Dropship tidak perlu memiliki stok barang. Kamu cukup bekerja sama dengan suatu toko online atau supplier untuk menjadi dropshipper.

Nantinya, kamu sebagai perpanjangan tangan supplier akan mempromosikan produknya secara online. Jika ada yang membeli, maka kamu tinggal meminta supplier untuk mengirim barang yang dipesan melalui kamu.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan jika ada barang yang terjual dan juga tidak akan mengalami kerugian jika tidak ada yang membeli.

BACA JUGA:Budidaya Ikan Lele Menjadi Salah Satu Ide Usaha, Cukup Modal Rp. 5 Juta Untungnya Besar, ini Caanya

2. Jual Aksesoris Handphone

Harga handphone atau telepon genggam sudah terjangkau sehingga kalangan ekonomi bawah pun sudah memiliki sebuah produk smartphone. Tentu saja hal ini membuat tingkat kebutuhan akan aksesoris handphone jadi meningkat.

Nah, kamu bisa ambil peluang ini untuk coba menjual casing, baterai, headset, pelindung layar anti gores, power banks, dan lain-lain. Pasarkan secara online agar bisnismu bisa menjangkau pembeli dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 500 Juta, Solusi Cepat untuk Tambahan Modal Usaha, Syaratnya Mudah

3. Toko Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: