Iklan dempo dalam berita

Lagi Sholawatan Acara Isra Mi'raj, Anggota Majelis Taklim Meninggal Dunia

Lagi Sholawatan Acara Isra Mi'raj, Anggota Majelis Taklim Meninggal Dunia

Lagi Sholawatan Acara Isra Mi'raj, Anggota Majelis Taklim Meninggal Dunia--

CURUP RBTVCAMKOHA.COM – Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun. Seorang ibu anggota Majelis Taklim Masjid Al Hamid Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan meninggal dunia, saat sedang melantunkan sholawat pada peringatan Isra Mi'raj pada Minggu (19/02).

BACA JUGA:Proyek Gagal Konstruksi di Mukomuko Sebabkan Kerugian Negara Rp 900 Juta

Pengurus Masjid Al Hamid, Muhlis mengatakan, ibu yang meninggal dunia tersebut bernama Suliswati Binti Maksum. Kronologisnya, saat Jemaah melantunkan sholawatan, tiba-tiba almarhumah terjatuh ke pundak jemaah di sebelahnya. Kemudian para jemaah lain berusaha mendekati dan memberikan pertolongan pertama. 

Almarhumah sudah tidak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Rejang Lebong menggunakan mobil ambulans, dan diduga ibu itu sudah meninggal dunia sebelum mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:KTP Digital Gantikan KTP Lama, Ini Syarat dan Cara Pembuatannya

"Kita lagi memperingati Isra Mi'raj sehabis Zuhur, dan tiba-tiba saat sholawatan, almarhumah terjatuh di pundak ibu di sebelahnya dan langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong. Sesampai di rumah sakit, ibu Suliswati sudah tidak bernyawa,” terang Muhlis.

Ditambahkan Muhlis, dari keterangan pihak keluarga, ibu Suliswati yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini tidak memiliki riwayat penyakit. Bahkan sebelum kejadian, almarhumah tampak sehat seperti Jemaah lainnya. 

BACA JUGA:Tahun Ini Pemkab Mukomuko Minta Jatah ASN dan P3K

"Pasca kejadian, ibu Suliswati langsung dimakamkan di pemakaman desa, dan dari keterangan keluarga tidak ada riwayat penyakit,” tutup Muhlis. Kita doakan semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni segala dosanya. Aamiin Yra. (Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: