Iklan dempo dalam berita

Agar Rezeki Lancar dan Keluarga Bahagia, Kata Mbah Moen Sempatkan Baca Surat Ini Satu Kali

Agar Rezeki Lancar dan Keluarga Bahagia, Kata Mbah Moen Sempatkan Baca Surat Ini Satu Kali

Agar Rezeki Lancar dan Keluarga Bahagia, Kata Mbah Moen Sempatkan Baca Surat Ini Satu Kali--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Memiliki keluarga yang bahagia dan rezeki lancar, menjadi idaman setiap orang. Berikut ini ada Ijazah dari mbah-moen, agar rezeki lancar dan keluarga bahagia, dengan menyempatkan membaca surat ini satu kali.

Menikah ada kalanya menjadi suatu kekhawatiran tersendiri bagi calon pasangan suami istri. Terlebih bagi seorang calon suami, terkadang ia masih merasa khawatir dan ragu terkait apakah ia mampu memperoleh rezeki setelah menikah yang cukup bagi keluarganya. 

BACA JUGA:Amalan Pelunas Utang dari Mbah Moen, Lakukan Setelah Sholat Subuh, Utang Lunas Tidur pun Pulas

Hal ini wajar adanya, apalagi bagi yang masih belum berilmu cukup seputar agama terutama dalam hal perintah Allah seputar pernikahan. Kebanyakan orang masih ragu apakah mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari anak istrinya kelak. Namun, Allah berjanji untuk mencukupkan mereka yang menikah.

Yang dimaksud dengan rezeki setelah menikah bisa dikaitkan dengan karunia Allah Ta’ala yang bisa berupa rezeki materi maupun non-materi. Akan tetapi, karunia ini dikatakan rezeki apabila di dalamnya terdapat manfaat untuk dirinya maupun orang lain.

BACA JUGA:Karomah Mbah Moen, Nomor 3 Mobil Bisa Melaju Tanpa Bahan Bakar

Permisalan dari hal ini contohnya suatu ketika seorang ikhwan tak mempunyai kendaraan yang bisa digunakan untuk memberikan manfaat yang banyak bagi keluarganya sesudah menikah. Ia pergi ke mana-mana dengan naik bis atau angkutan umum.

Namun, berbekal ketaqwaan dan kebaikan-kebaikan yang dilakukannya, kemudian Allah membuka pintu-pintu rezeki baginya. Tanpa diduga ada dermawan yang menghadiahkan sebuah sepeda motor untuk keperluan pekerjaan dan dakwah. 

BACA JUGA:Pesan Mbah Moen, Usahakan di Dalam Rumah Ada Tulisan 19 Huruf Ini agar Terhindar dari Penyakit

Sehingga motor tersebut kemudian dapat memberikan manfaat untuk menyebarkan kebaikan. Begitulah cara Allah SWT membukakan pintu-pintu rezeki-Nya sebagai “hadiah” untuk hamba-Nya yang mau mendekat ke arah kebaikan, semisal melalui gerbang pernikahan. 

Amalan Agar Rezeki Lancar dan Keluarga Bahagia

Terdapat amalan doa yang bisa dibaca untuk bisa mendapatkan rezeki lancar dan rumah tangga yang bahagia.

Mbah Moen mengatakan jika ingin mencapai hal tersebut, Anda bisa dilakukan dengan istiqomah membaca Surat Al Ikhlas.

BACA JUGA:Ini 5 Amalan dari Mbah Moen agar Hajat Dilancarkan dan Rezeki Ditambahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: