Iklan dempo dalam berita

Puluhan Perwira Polda Bengkulu dan Jajaran Dimutasi, Mulai dari Kapolsek Hingga Kasubdit, ini Daftarnya

Puluhan Perwira Polda Bengkulu dan Jajaran Dimutasi, Mulai dari Kapolsek Hingga Kasubdit, ini Daftarnya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya melakukan mutasi terhadap puluhan personel Polda Bengkulu dan jajaran, mutasi ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Bengkulu dengan nomor ST /38/I/KEP./2024 dan nomor ST /39/I/KEP.2024 Tanggal 26 Januari 2024.

 

Dalam surat telegram itu, sebanyak 56 anggota yang dirotasi. Diantaranya terdapat 3 Kasat dan 2 Kapolsek yang dilakukan pergantian. 

 

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, ketika di Konfirmasi membenarkan adanya mutasi di lingkup Polda Bengkulu, Jum'at (27/1).

 

”Ya, benar TR mutasinya sudah keluar tadi malam (Jum’at, 26/01/24). ” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi.

BACA JUGA:Cara Menghapus Data KTP dari Pinjaman Online Ilegal, Tak Perlu Ganti Kartu Cukup Ikuti 4 Cara Berikut

Dalam surat telegram nomor : ST/38/I/KEP./2024 terdapat 15 orang personil yang berpindah ke posisi baru, diantaranya 5 orang Perwira menengah (Pamen) dan 10 orang Perwira pertama (Pama).

 

Dari 15 personil Polda Bengkulu yang berpindah jabatan ini ada 3 jabatan Kasat, dan 2 jabatan Kapolsek.

 

”Yang ganti itu kasat Reskrim Polres Kepahiang, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah (Benteng), dan Kasat Resnarkoba Polres Lebong, Kapolsek Ratu Agung Polresta Bengkulu, dan Kapolsek Teras Terunjam Polres Mukomuko.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Bisakah Menebus Utang Sholat yang Ditinggalkan Bertahun-tahun? Ini Kata Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: