Iklan dempo dalam berita

Mudah dan Menguntungkan, Begini Cara dan Strategi Investasi Crypto Jangka Panjang

Mudah dan Menguntungkan, Begini Cara dan Strategi Investasi Crypto Jangka Panjang

Cara dan strategi investasi crypto jangka panjang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mudah dan menguntungkan, begini cara dan strategi investasi crypto jangka panjang.

Investasi crypto atau cryptocurrency merupakan bentuk mata uang digital yang hadir dalam dunia maya, tak terlihat secara fisik. Investasi ini menawarkan potensi return yang tinggi dan menjadi magnet bagi para investor.

Lalu bagaimana jika ingin investasi dengan jangka yang panjang? Simak artikel ini hingga akhir untk mengetahui  cara investasi crypto jangka panjang.

Portofolio investasi para 'Hodler' dan fans Ether merupakan bukti otentik bahwa pasar kripto cukup reliable untuk investasi jangka panjang. Namun tentunya, kamu butuh cara da startegi yang tepat. 

BACA JUGA:Tampil Sporty ,Ini Kredit Toyota Rush DP Rp 100 Juta Cicilan Mulai dari Rp2 juta, Tinggal Pilih Finance

Berikut ini beberapa cara dan startegi yang harus kamu simak sebelum memutuskan untuk memulai investasi crypto dalam jangka panjang:

1. Dollar-Cost Averaging (DCA)

Strategi menyicil secara berkala dalam periode tertentu ini berlaku untuk investasi jangka panjang di pasar manapun, termasuk pasar kripto. Kamu bisa menyicilnya selama setahun atau lebih secara konsisten.

Cara ini akan membuat kerugian tak terealisasi kamu lebih kecil saat pasar bergejolak, sekaligus memberi kamu peluang untuk membeli aset dengan harga yang lebih murah. Kamu juga bisa menyesuaikan jumlah koin yang kamu beli dengan harga pasarnya. 

BACA JUGA:Prediksi 9 Koin Crypto akan Naik 2024, Koin Receh dan Micin tapi Bisa untuk Investasi Jangka Panjang

2. Staking

Aset-aset yang telah terkumpul dalam wallet digital kamu bisa kamu manfaatkan untuk staking. 

Mirip dengan deposito, staking merupakan aktivitas investasi dalam jaringan blockchain tertentu dengan cara menumpuk aset menjadi bagian dari protokol jaringan.

Staking memberi kamu berbagai hak istimewa seperti memvalidasi transaksi, ikut dalam pengambilan keputusan terkait blockchain, hingga keuntungan berupa token maupun koin sebagai imbalannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: