Iklan dempo dalam berita

Tunggu Akhir Bulan Februari, Xiaomi Pad 7 Bawa Kejutan Bagi Penggemar, Ini Bocoran Spesifikasinya

Tunggu Akhir Bulan Februari, Xiaomi Pad 7 Bawa Kejutan Bagi Penggemar, Ini Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi dan jadwal rilis Xiaomi Pad 7--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tunggu akhir bulan Februari, Xiaomi Pad 7 bawa kejutan bagi penggemar, ini bocoran spesifikasinya.

Garap tablet baru sebagai penerus Xiaomi Pad 6, membawa decak penasaran bagi para penggemar Xiaomi. Xiaomi tengah mengembangkan tablet baru yang diyakini akan segera dirilis.

Menurut informasi yang bocor dari sumber yang terpercaya, Digital Chat Station, perangkat tersebut kemungkinan akan diberi nama Xiaomi Pad 7 dan Xiaomi Pad 7 pro.

Sebelumnya, Xiaomi Pad 6 standar telah berhasil mencuri perhatian dengan mengandalkan chipset Snapdragon 870 5G, meskipun tetap menawarkan harga yang sangat terjangkau, hanya seharga Rp 5 juta.

BACA JUGA:Warganet Geger, PNS Gaji di Bawah Rp 8 Juta Masuk Kategori Miskin dan Berhak Terima Zakat, Ini Final Gaji PNS

Dengan keberhasilan ini, harapannya tinggi untuk generasi penerus, yakni Xiaomi Pad 7 series, dapat mempertahankan tren harga terjangkau sambil meningkatkan spesifikasi yang menggoda bagi calon pengguna.

Rincian yang diungkapkan oleh Digital Chat Station mencakup penggunaan sesor premium dari seri Snapdragon 8 untuk memberikan performa yang unggul pada tablet tersebut. 

Nomor kode yang terungkap untuk tablet baru Xiaomi adalah 24018RPACC dan 24018RPACG, seperti dilaporkan oleh Notebook Check pada tanggal 24 Januari 2024.

Dalam hal spesifikasi, salah satu dari kedua tablet ini kemungkinan akan ditenagai oleh sesor Snapdragon 8 Gen 2, sementara perangkat yang lain akan didukung oleh Snapdragon 8 Gen 3 dengan layar berteknologi OLED.

BACA JUGA:Tidak Punya Uang tapi Mau Kredit Mobil, Semua Ada Solusinya, Salah Satunya di BRI

Meskipun Snapdragon 8 Gen 2 tidak secepat seperti sesor Gen 3, namun chipset ini tetap menunjukkan peningkatan performa dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang digunakan pada Xiaomi Pad 6  dan Xiaomi Pad 6 Max.

Pilihan sesor yang canggih ini diharapkan dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik pada tablet Xiaomi yang akan datang.

Xiaomi Pad 7 tidak hanya akan memiliki layar yang lebih besar daripada model sebelumnya, melainkan juga menghadirkan peningkatan kualitas visual dengan kemungkinan mendukung kecepatan refresh hingga 144Hz.

BACA JUGA:6 Kelebihan Toyota Vios 2024 dengan Fitur Premium dan Facelift Terbaru, Serta Simulasi Kredit Per Bulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: