Iklan dempo dalam berita

Limit Pembiayaan Danacita Mulai Rp3 Juta hingga Rp200 Juta dengan Bunga 1,3%, Berikut Syarat yang Diperlukan

Limit Pembiayaan Danacita Mulai Rp3 Juta hingga Rp200 Juta dengan Bunga 1,3%, Berikut Syarat yang Diperlukan

Limit Pembiayaan Danacita--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Limit pembiayaan Danacita mulai dari Rp 3.000.000 sampai Rp200.000.000 dengan bunga 1,3%. Bagi kamu yang tertarik pinjman dana pendidikan di Dana Cita, berikut syarat lengkap yang harus diketahui.

BACA JUGA:Limit Paylater BCA, Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta Plus Promo Bunga 0 Persen, Ini Syarat dan Biaya Layanan

Danacita adalah pinjaman P2P yang fokus pada pembiayaan pendidikan. Danacita termasuk perusahaan teknologi dengan misi membangun masa depan generasi muda Asia Tenggara dengan menghadirkan pembiayaan pendidikan terjangkau bagi para pelajar dan tenaga profesional.

BACA JUGA:Rumah Butuh Perbaikan tapi Tidak Punya Uang, Ajukan Pinjaman Renovasi Rumah di BTN

Melihat masih terlalu banyak hambatan bagi seorang pelajar untuk mendapatkan akses pendidikan tinggi di Indonesia, terutama bagi mereka yang berada di sosial ekonomi menengah ke bawah.

BACA JUGA:Ambil Pinjaman Rp 30 Juta KUR BRI 2024 Cicilan Bulanannya hanya Rp 500 Ribuan, Ini Syarat yang Diperlukan

Angka partisipasi kasar di Indonesia untuk pendidikan tinggi hanya 35% - salah satu yang terendah di dunia, bahkan di Asia Tenggara. 

Selain itu, sekarang ini pilihan pembiayaan khusus untuk pendidikan juga masih sangat terbatas di Indonesia. Itulah mengapa Danacita hadir sebagai solusi terbaik bagi semua orang.

BACA JUGA:Ini Daftar 7 Bank yang Menawarkan Paylater, Bagaimana Angsuran dan Tenornya?

Limit dan Tenor Kredit Danacita

Dalam setiap perusahaan pendanaan tentunya terdapat limit, tenor kredit, bunga, serta elemen penting lainnya. Begitu juga pada Danacita yang memiliki elemen-elemen penting tersebut, diantaranya:

BACA JUGA:Ini Daftar BPR Bangkrut 2024, LPS Tahan Bunga Penjaminan, Bank Umum 4,25 Persen

1. Jenis Produk Pinjaman

Danacita menerima semua biaya akademis resmi yang ditagihkan dari lembaga pendidikan kamu, yang tertera pada bukti tagihan dari institusi pendidikan yang telah berpartner resmi dengan Danacita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: