Iklan dempo dalam berita

PT Vale Eksplorasi Indonesia Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi, Lengkapi Syarat Berikut

PT Vale Eksplorasi Indonesia Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi, Lengkapi Syarat Berikut

PT Vale Eksplorasi Indonesia Buka Lowongan Kerja Januari 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPT Vale Eksplorasi Indonesia buka lowongan kerja Januari 2024 untuk 2 posisi. PT Vale Indonesia adalah salah satu perusahaan tambang yang bergerak di bidang pengelolahan nikel.

BACA JUGA:PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan Kerja untuk 6 Posisi, Fresh Graduate Ayo Lamar

Bahkan menjadi salah satu produsen nikel terbesar di dunia, dimana perusahaan induknya terletak di Brasil.

Walaupun disebut perusahaan tambang nikel terbesar, namun untuk menjadi karyawan di PT Vale pun tidak begitu sulit.

BACA JUGA:PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk S1 Semua Jurusan, Usia Maksimal 30 Tahun

Bagi kamu yang ingin berkarir didunia pertambangan, segera lengkapi syarat-syarat selengkap mungkin agar peluang lolos semakin didepan mata. 

Berikut persyaratan untuk menempati 2 posisi yang tersedia:

Posisi:

1. Asisten administratif

Posisi ini adalah kontrak dua belas bulan di bawah perusahaan outsourcing. Kandidat yang berhasil akan bekerja di Kantor Pusat, Jakarta.

Tugas pekerjaan:

  • Untuk mengelola, mengatur dan meningkatkan properti manajemen secara keseluruhan termasuk manajemen fasilitas, perbaikan dan pemeliharaan kantor.
  • Bagian Umum juga bertanggung jawab mengawasi badan pengelola perjalanan, tenaga kebersihan, tempat tinggal, dan transportasi kantor; bertanggung jawab atas pengaturan tempat, pengaturan akomodasi, perlengkapan kantor, dan tugas lainnya sesuai kebutuhan bisnis.

BACA JUGA:Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 4 Posisi, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

2. Akuntabilitas 

Tugas pekerjaan:

  • Kelola kantor perusahaan di tiga lokasi berbeda, mulai dari operasi sehari-hari, pemeliharaan kantor, pasokan kantor, pemeliharaan hubungan gedung dan penyewa, serta kelola kontraktor dan pengemudi pembersih petugas.
  • Bertanggung jawab untuk melaksanakan dan mengelola kontrak dan vendor (misalnya proses tender ujung ke ujung, PIC vendor, dan pengendalian kontrak).
  • Kelola unit hunian sewa jangka panjang perusahaan dari permintaan penggunaan sehari-hari, dapur, dan pasokan lain yang diperlukan serta kelola kontraknya.
  • Mengawasi implan agen perjalanan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari terkait perjalanan bisnis, termasuk akomodasi.
  • Bertanggung jawab untuk berhubungan dengan perwakilan Agen Perjalanan mengenai penagihan, masalah terkait situs web agen perjalanan, rekapitulasi penerbangan & hotel untuk tujuan pelaporan.
  • Bertanggung jawab untuk memantau dan memastikan bahwa staf mematuhi peraturan perjalanan bisnis.
  • Bertanggung jawab untuk menjadi penghubung tempat pertemuan/acara, proses end-to-end dari proposal hingga pembuatan faktur.
  • Bertanggung jawab untuk menangani operasional transportasi kantor sehari-hari dan mengawasi Pengemudi yang ditugaskan dari perusahaan rental.
  • Kelola semua vendor di bawah GA mulai dari kontrak, layanan dan pengiriman barang, pembayaran faktur serta mengawasi kinerja mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: