Iklan dempo dalam berita

Ratusan Kendaraan Diamankan, Pelanggar Didominasi Pelajar

Ratusan Kendaraan Diamankan, Pelanggar Didominasi Pelajar

Ratusan Kendaraan Diamankan, Pelanggar Didominasi Pelajar--

KOTA BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Selama masa Operasi Keselamatan Nala 2023, yang digelar dari tanggal 7 Februari hingga 20 Februari,  Satlantas Polresta Bengkulu  mengamankan ratusan kendaraan bermotor. Kanit Regident menyebutkan jika pelanggar paling banyak didominasi pelajar.

Kanit Regident IPTU Arief Abdullah mengatakan, selama Operasi Keselamatan Nala 2023, pihaknya sudah mengeluarkan sebanyak 263 teguran kepada pengendara roda dua. Dari 263 teguran ini, 85 persen didominasi oleh para pelajar.

“Selama Operasi Keselamatan yang dilakukan Satlantas Polresta Bengkulu, petugas telah mengeluarkan 263 teguran dan sangat disayangkan 85nya merupakan pelanggar dikalangan pelajar,”ungkap IPTU Arief.

BACA JUGA:Dewan Kota Minta Dinas LH Kembalikan Kontainer Sampah

Pelanggaran yang dilakukan diantaranya tidak memiliki surat izin mengemudi, tanpa kelengkapan kendaraan berupa helm dan berboncengan tiga, serta kendaraan tanpa surat menyurat hingga menggunakan knalpot brong alias racing.

Lebih lanjut selama 14 hari pelaksanaan Operasi Keselamatan Nala 2023 ini, didapati juga satu orang pelajar yang didapati sudah dua kali tercatat melakukan pelanggaran yang sama.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Belum Terima Kepindahan ASN. Alasannya Karena Belanja Pegawai

Terakhir pihaknya dari Satlantas Polresta Bengkulu dengan adanya penindakan pelanggaran banyak didominasi pelajar, mengimbau kepada para pelajar serta orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya dalam penggunaan kendaraan bermotor.

 BACA JUGA:Klaim Pemilik Lahan di Pantai Panjang, Dewan Minta Pemprov Lakukan Ini

Rendra aditya gunawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: