Iklan dempo dalam berita

Harga dan Simulasi Kredit Toyota Rush Bekas Tahun Muda Kilometer Rendah, SUV Desain Sporty

Harga dan Simulasi Kredit Toyota Rush Bekas Tahun Muda Kilometer Rendah, SUV Desain Sporty

Harga dan Simulasi Kredit Toyota Rush Bekas T--

1.  Toyota Rush S AT keluaran 2006

Jenis Toyota Rush satu ini merupakan generasi pertama yang menjadi cikal bakal dari pengembangan desain dan spesifikasi Toyota Rush dari waktu ke waktu.

Walaupun dianggap mobil jadul yang sudah berusia 15 tahun, tipe mobil ini tetap masih menjadi incaran bagi pembeli mobil bekas di Indonesia. 

Harga Toyota Rush bekas keluaran 2006 ini terbilang ramah di kantong masyarakat, karena hanya dibanderol dengan harga Rp85 juta. Cocok bagi kamu yang mencari harga mobil rush bekas dibawah 100 juta. 

BACA JUGA:Ada 5 Fitur Unggulan, Ini Spesifikasi serta Simulasi Kredit HP Redmi Note 10 Pro Cicilan Rp100 Ribuan

2.  Toyota Rush G AT keluaran 2011

Selain Toyota Rush G AT keluaran 2006 yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, ternyata masyarakat Indonesia juga menaruh minat yang besar terhadap Toyota Rush G AT keluaran 2011.

Harga mobil rush second ini di pasaran menembus angka Rp110 juta. Mobil ini dilengkapi berbagai fitur unggulannya kala itu, seperti ABS/EBD, sensor parkir, hingga pembaruan pada bagian eksterior mobil tersebut dibanding generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit All New Toyota Rush 2024 DP Cukup Rp20 Juta jadi SUV Terlaris, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

3.  Toyota Rush TRD Sportivo AT keluaran 2013

Tipe mobil Toyota Rush bekas selanjutnya adalah Toyota Rush TRD Sportivo AT keluaran 2013. Hal yang paling mencolok dari tipe mobil Rush ini adalah tampilannya yang lebih sporty dengan sentuhan desain racing khas TRD milik Toyota.

Bagi kamu yang ingin membeli mobil rush bekas yang satu ini, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga mobil rush bekas sekitar TRD Sportivo AT sekitar Rp140 jutaan saja.

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Kredit Toyota Corolla Cross Hybrid 2024 dengan Desain Kemewahan Dalam Balutan Modernitas

4.  Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo AT 

Satu hal yang mudah diingat dari tipe mobil satu ini dibanding tipe-tipe mobil Rush sebelumnya adalah adanya penambahan stiker di bodi mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: