Iklan dempo dalam berita

Lelaki ini Tega Gagahi Anak Sendiri yang Masih Bau Kencur Dipaksa Jadi Budak Nafsunya Selama Dua Tahun

 Lelaki ini Tega Gagahi Anak Sendiri yang Masih Bau Kencur Dipaksa Jadi Budak Nafsunya Selama Dua Tahun

--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Entah apa yang merasuki pikiran dari S-S, seorang kepala keluarga di Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan ini, sehingga tega dan nekat melakukan aksi pencabulan dan pemerkosaan kepada remaja perempuan yang berstatus pelajar SMP.

 

Mirisnya lagi, korban yang masih bau kencur itu merupakan anak kandungnya sendiri.

 

Aksi bejat pelaku kepada korban sudah berlangsung selama 2 (Dua) tahun, bahkan pertama kali terjadi saat korban masih duduk di kelas 1 SMP.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Rp150 Juta Langsung Cair, Pengajuannya Mudah Bisa dari Rumah

Pelaku yang jahat ini, diketahui merayu hingga menggoda korban dan melakukan pengancaman, agar sang anak menuruti kemauan pelaku untuk memuaskan nafsu birahinya.

 

Korban tidak kuasa untuk menolak lantaran takut diancam, hingga terpaksa menyerahkan kesuciannya kepada pelaku yang tak lain ayah kandungnya sendiri.

 

Kejadian biadap ini terjadi setiap kali korban dan pelaku berada di kediamannya, apalagi saat rumah dalam keadaan sepi, misalnya saja saat sang ibu pergi ke pasar atau sedang tidak berada di rumah, hal itu menjadi kesempatan pelaku untuk menjalankan aksi kejinya tersebut.

BACA JUGA:5 Hal Sepele yang Membuat Pengajuan KUR Super Mikro BRI Ditolak, Para Pengusaha Simak Ini Baik-baik

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi saat dikonfirmasi membenarkan pelaku selalu mengancam akan memukul bahkan tak segan untuk menganiaya korban, apabila nafsunya tak tersalurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: